Hangout

Flashback Saturday: Menikmati Musik Era 70’s hingga 20’s

Wartaevent.com – Bekasi. Banyak hal yang mampu membawa tiap orang untuk bernostalgia dengan berbagai kenangan diantaranya tempat dan makanan favorit, film bahkan musik beserta musisinya. Old but Gold menjadi sebuah perumpamaan untuk sesuatu yang telah lama berlalu namun masih dicintai.

Makna ini pula yang menggambarkan para musisi lawas yang sempat merajai belantika musik tanah air dari era 70an namun tetap dirindukan oleh para penikmat musik. Mengajak para pengunjung untuk bernostalgia, Summarecon Mal Bekasi menghadirkan event The Downtown Walk Festival bertajuk “Flashback Saturday” yang berlangsung mulai dari 29 September – 20 Oktober 2018 di panggung The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi, mengatakan, rangkaian acara Downtown Walk Festival tahun ini diadakan untuk mewakili berbagai generasi yang biasa menikmati berbagai hiburan musik yang disuguhkan di The Downtown Walk.

“Hiburan lintas generasi ini diharapkan akan menghangatkan kembali pikiran kita akan kejayaan dan keragaman musik tanah air dari berbagai era sekaligus memberi warna pada panggung The Downtown Walk dengan variasi musik yang dihadirkan,” terang Ugi Cahyono.

Flashback Saturday hadir ,setiap hari Sabtu dengan suguhan penampilan spesial dariMarcell Siahaan (29 Sept), /Rif Band (6 Okt), Elfa’s Singer (13 Okt) dan God Bless (20 Okt) setiap pukul 20.00 WIB. Setiap musisi mewakili berbagai generasi yang tentu merindukan sosok musisi yang berjaya pada masanya.

Gob Bless mewakili musisi dari generasi 70an,  Elfa’s Singer dari generasi tahun 80an, dan /Rif Band mewakili generasi 90an serta Marcell yang lebih dikenal oleh kalangan tahun 2000an dengan lagu-lagu melankolisnya. Marcell Siahaan menjadi penyanyi pembuka dari  rangkaian beberapa musisi The Downtown Walk Festival pada (29/09/2018) lalu.

Tidak hanya band dan solois, blantika musik Indonesia pun turut diisi dengan hadirnya grup vokal. Salah satu yang masih tetap bertahan adalah Elfa’s Singer. Sejak tahun 1987, Elfa’s Singer mulai berkarya dengan personel yang terus berganti.

God Bless yang telah menjadi legenda band rock Indonesia akan menjadi penampilan pamungkas dalam rangkaian acara konser musik ini. Good Bless, group musik bergenre rock yang terbentuk sejak tahun 1973 ini bakal membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Semut Merah dan Panggung Sandiwara. Penampilan mereka pada (20/10/2018) mendatang bakal mengembalikan kenangan para pengunjung dari generasi 70an. [Fatkhurrohim]