News

Schindler Menerima Program Magang di Indonesia

wartaevent.com – Jakarta. PT Berca Schindler Lifts (BSL) menyambut angkatan kedua dari program magang. Program yang telah berjalan selama lebih dari dua tahun ini terbentuk atas kerja sama antara BBPLK Bekasi (Balai Besar Pelatihan Kerja), yaitu sebuah sekolah kejuruan terkemuka di Indonesia.

Program ini fokus kepada keterampilan khusus pada industri lift dan eskalator yang mencakup pemasangan, perawatan dan perbaikan pada unit lift dan eskalator. Selain itu, program ini juga memberikan kesempatan peserta untuk mendapatkan pengalaman kerja nyata melalui rotasi di berbagai posisi operasional Schindler.

Thibaut Le Chatelier,Presiden Direktur PT Berca Schindler Lift serta Kepala BBPLK Bekasi, Herman menandatangani perjanjian kerja sama untuk angkatan kedua di kantor pusat BSL, Puri Indah, Jakarta Barat.

Schindler berkomitmen secara konsisten pada pengembangan sumber daya manusia guna memastikan kualitas terbaik pada aspek keselamatan, kualitas dan kehandalan untuk konsumen melalui berbagai solusi vertical.

“Kami senang dapat melanjutkan kerja sama program magang ini bersama BBPLK Bekasi untuk membawa bakat- bakat muda dengan keterampilan yang sesuai untuk menghadapi revolusi industri 4.0″ ujar Thibaut Le Chatelier, Presiden Direktur PT Berca Schindler Lifts.

Sementara itu, Herman, Kepala BBPLK Bekasi menambahkan, pengembangan SDM akan menjadi masa depan Indonesia untuk lima tahun kedepan. “Melalui kurikulum yang menggabungkan ilmu mekanikal dan eletrikal untuk memastikan peserta magang dapat mengaplikasikan ilmu yang dipelajari di sekolah ke lingkungan kerja,” [*]