Hotel

Kemewahan Menanti di The Ritz-Carlton, Bali

wartaevent.com – Bali. Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk mulai merencanakan liburan mewah ketika sudah saatnya waktu bepergian lagi diperbolehkan. 

The Ritz-Carlton, Bali dengan senang hati mengundang para tamu untuk menikmati resor tepi pantai dengan meluncurkan penawaran eksklusif yang dapat dipesan sebelum 15 Juni 2020 untuk masa menginap hingga 31 Mei 2021. 

Baca Juga : IHG Hotels & Resorts Perkenalkan Inisiatif “IHG Clean Promise”

Penawaran khusus dengan harga mulai Rp2.750.000 termasuk pajak dan layanan per kamar per malam ini mencakup akomodasi mewah di Sawangan Junior Suite dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang di Restoran Senses. 

Para tamu juga diberikan kredit resor harian sebesar Rp500.000 yang dapat digunakan untuk bersenang-senang lebih jauh seperti untuk meng-upgrade kamar, menikmati makan malam yang istimewa, atau perawatan di spa. 

The Ritz-Carlton, resor mewah ini memiliki infinity pool yang langsung menghadap Samudera Hindia.

Sawangan Junior Suites menawarkan pengalaman kehidupan tropis kontemporer, memiliki luas 100 meter persegi dengan balkon besar yang dilengkapi dengan sofa tidur dan meja makan yang menghadap ke taman tropis dalam resor yang rindang. 

Resor yang berada di tepi pantai pasir putih Nusa Dua ini para tamunya dapat berjemur di bawah terik matahari tropis, atau berteduh di bawah payung pantai yang ada di nfinity pool dengan view langsung ke Samudera Hindia sembari menikmati koktail dan masakan yang berkelas. 

Baca Juga : Accor dan AXA Meluncurkan Kemitraan Strategis Tawarkan Dukungan Medis

Bagi Anda yang mencari pengalaman bersantap yang lebih formal, Anda akan menemukan yang istimewa untuk setiap selera dan suasana favorit masing-masing di berbagai restoran yang ada dalam resor ini. 

Beberapa restoran tersebut missal restoan Bejana yang menawarkan masakan Indonesia. Restoran Bejana ini terletak di atas tebing. Bagi penikmat makanan sea food dapat menyambangi The Beach Grill.

The Ritz-Carlton menawarkan pula fasilitas spa, kelas Yoga, kolam Hydro-vital dan lainnya.

Ingin mencicipi makanan Jepang atau ingin menikmati high tea yang elegan dapat mampir di The Ritz-Carlton Lounge & Bar. 

Kemudian bagi tamu yang ingin menikmati makan romantis berbalut cahaya lilin dan lebih personal ketika malam hari di bawah bintang, di pinggir pantai tamu dapat mengambil vila pribadi di hotel ini.

Baca Juga : Ramadhan dan Idul Fitri Tetap Ceria Bersama Keluarga di The Trans Luxury Hotel

Kemewahan lain yang ditawarkan adalah perawatan spa yang terinspirasi oleh kekuatan transformatif dari Samudera Hindia, dan merupakan tempat relaksasi yang menenangkan yang terletak di tengah-tengah resor. 

Spa ini juga menawarkan berbagai kelas yoga, salon kecantikan, gym, kolam Hydro-Vital serta area permandian khas Bali yang rimbun dikelilingi oleh pepohonan tropis. [*]

  • Penulis : Wahyuningsih
  • Editor : Fatkhurrohim
  • Image : The Ritz-Carlton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *