Lifestyle

Dukung Program Pemerintah Cegah Covid-19, Naraya Medical Center Buka Layanan di 34 Cabang

WARTAEVENT.com – Jakarta. Kini, masyarakat telah sadar dan paham akan pentingnya kesehatan. Hal ini memunculkan adanya kebutuhan masyarakat untuk dapat mengakses fasilitas kesehatan secara lebih mudah lagi. 

Dari ihwal tersebut, PT Naraya Karya Sentana (Naraya Medical Center) yang terus berkembang merasa terpanggil untuk hadir mengakomodir kebutuhan masyarakat akan akses kesehatan yang berkualitas dan terjamin.

Baca Juga : Rumah Sakit Terapung Terbesar di Dunia dan Berbobot 37 Ribu Ton Ini Milik LSM

dr. David J Siswanto,  Presdir Naraya Medical Center mengungkapkan, Naraya Medical Center terus berkembang berkat dukungan jaringan Sahabat Naraya seluruh Indonesia dan kegigihan dalam kerja keras.

Ia menambahkan, Naraya Medical Center punya mimpi besar untuk dapat hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia. Akses kesehatan ini penting, terlebih dengan kondisi pandemi seperti sekarang di saat peran fasilitas kesehatan jadi lebih penting dari sebelumnya.

Baca Juga : Meminimalisir Terpapar Virus Covid-19, Sediakan Produk Dekontaminasi Udara Berikut Ini di Rumah

Hal ini sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan jasa pemeilharaan kesehatan personal dan kesehatan lingkungan kerja yang inovatif, terpercaya dan unggul sehingga bermanfaat bagi lebih banyak orang. 

“Naraya Medical Center dapat berkarya dalam pelayanan kesehatan sampai saat ini berkat adanya dukungan dan dedikasi seluruh insan Naraya Medical  Center, Stake-holder, dan Sahabat-Sahabat Naraya,” terang dr David J. Siswanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *