EventFestivalKuliner

Tahun Ini Menjelajah Kuliner di Pasar Senggol Lebih Variatif dan Luas, Yuk Temukan Keseruannya

WARTAEVENT.com – Bekasi. Festival kuliner tahunan bertajuk Pasar Senggol kembali digelar dengan mengusung tema ‘The Asian Food Journey’ di Summarecon Mall Bekasi dari tanggal 22 September – 29 Oktober 2023 mendatang.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke delapan, Pasar Senggol kali ini menyajikan beragam kuliner kekinian khas di negara-negara Asia diantaranya mulai dari Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, China dan India.

Baca Juga : Di Festival LIKE, Presiden Joko Widodo Bicara Ekonomi Hijau dan Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan, Pasar Senggol menjadi rangkaian acara yang selalu dinantikan pengunjung dan para pelaku UMKM setiap tahunnya.

Tahun ini Pasar Senggol hadir dengan mengangkat tema makanan Asia untuk mengobati kerinduan karena banyak orang yang masih ragu untuk pergi keluar negeri. Tidak perlu jauh-jauh, cukup datang ke Pasar Senggol untuk merasakan sensasi menjelajahi kuliner favorit di setiap negara.

“Tanpa meninggalkan nuansa Indonesia, tahun ini kami menghadirkan kemeriahan festival balon udara yang kami datangkan langsung dari asalnya yaitu Wonosobo. Kesemua rangkaian acara, kami hadirkan untuk memberikan pengalaman menjelajahi Pasar Senggol dalam nuansa yang berbeda setiap tahunnya,” lanjutnya.

Baca Juga : Merayakan 50 Tahun Hubungan Diplomatik, Korea Gelar ‘K-FOOD Consumer Experience Event’

Yang menakjubkan, bukan hanya dari sisi jumlah peserta yang bertambah, Pasar Senggol tahun ini pun mengambil lokasi baru yakni di area parkir selatan dengan ukuran yang lebih luas yaitu 12.300 m2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *