Hangout

Cold Stone Creamery Perkenalkan Es Krim Eksklusif Despicable Me 4 & Buka Gerai Baru di Bali

WARTAEVENT.com – Jakarta. Cold Stone Creamery Indonesia telah mengumumkan kemitraan istimewa dengan Universal Pictures untuk merayakan perilisan film Despicable Me 4 yang akan datang.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Cold Stone Creamery memperkenalkan dua produk eksklusif yang terinspirasi oleh film tersebut: Mega Minion Marshmallow Meltdown dan Heist Ice Cream Cake.

Baca Juga : Cold Stone Creamery Membuka Kembali Gerai di 23 Paskal, Berikut Dua Varian Rasa Baru di Bulan Ini

Mega Minion Marshmallow Meltdown menawarkan perpaduan lezat dari es krim Despicamallow, Chocolate Chips, Marshmallow, dan sprinkel kuning & biru, yang disajikan dalam kemasan khusus Minion untuk ukuran “Gotta Have It”.

Sementara itu, Heist Ice Cream Cake menampilkan kue berlapis dengan es krim Despicamallow yang dihiasi dengan sprinkel kuning & biru, diselimuti oleh frosting putih lembut, ideal untuk segala macam perayaan.

Baca Juga : Berkolaborasi dengan OATSIDE, Cold Stone Creamery Indonesia Hadirkan Dua Menu Plant-Based Frozen Dessert

Produk-produk ini tersedia secara eksklusif di semua gerai Cold Stone Creamery di Indonesia mulai dari tanggal (20/6/2024) hingga akhir Juli, menjanjikan pengalaman menyenangkan bagi para penggemar franchise Minion dari segala usia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *