Hotel

Liburan Seru di Grand Dafam Braga Bandung Selama Liburan Sekolah

WARTAEVENT.com – Jakarta. Liburan sekolah telah tiba, saat yang dinantikan oleh anak-anak untuk beristirahat sejenak, berkumpul dengan keluarga, dan menciptakan pengalaman baru. Bandung menjadi pilihan tepat untuk liburan keluarga. Grand Dafam Braga Bandung bisa menjadi destinasi ideal untuk menghabiskan liburan sekolah tahun ini.

Nikmati Kenyamanan di Grand Dafam Braga Bandung

Grand Dafam Braga Bandung menawarkan kamar yang nyaman dan luas, terutama tipe Condotel yang dilengkapi dengan dapur dan perlengkapan memasak, ruang makan, ruang keluarga, balkon, serta kamar tidur dengan pilihan 2 atau 3 kamar.

Baca Juga : Kemenparekraf Imbau Pengelola Destinasi Perkuat Protokol CHSE Sambut Lonjakan Wisatawan Libur Sekolah

Lokasinya yang strategis di Jalan Braga, dikenal dengan kota tua dan bangunan bersejarah serta tempat kulinernya, menjadikan liburan Anda bersama keluarga penuh kenangan.

Promo Menarik Selama Liburan Sekolah

Grand Dafam Braga Bandung Sambut Libur Sekolah.

Selama periode liburan sekolah ini, Grand Dafam Braga Bandung menawarkan harga spesial mulai dari Rp.860.000 net per kamar per malam termasuk sarapan pagi. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang, minuman selamat datang, dan khusus selama periode ini, ada es krim di area lobby dan souvenir menarik untuk anak-anak yang diberikan secara gratis.

Baca Juga : Yuk Rayakan Libur Sekolah dan Nataru di Kota Kembang Bersama Hotel Grand Dafam Braga Bandung

Bagi Anda yang berkeliling Kota Bandung menggunakan Bandros (Bandung Tour On Bus), tiketnya dapat ditukar dengan uang senilai tiket tersebut di Front Desk kami. Selain itu, Kids Corner di restoran menyediakan menu khusus anak untuk sarapan pagi, membuat liburan Anda bersama keluarga semakin berkesan.

Periode Promo

Promo liburan sekolah ini berlangsung mulai tanggal 22 Juni hingga 10 Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat menghubungi melalui pesan WhatsApp di 0812 8007 1811 atau kunjungi Instagram kami di @granddafam.braga.

Ayo, berlibur ke Bandung dan nikmati pengalaman tak terlupakan di Grand Dafam Braga Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *