Hotel

Dekat dengan Ikon Wisata, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar Jadi Akomodasi Favorit Pelancong

WARTAEVENT.com – Makassar. Berwisata ke Makassar paling nyaman jika menginap di hotel yang dekat dengan berbagai tempat wisata. Sebagai destinasi wisata bahari, Kota Makassar merupakan lokasi yang wajib dikunjungi untuk berlibur maupun perjalanan bisnis.

Salah satunya adalah Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, hotel bintang tiga dengan fasilitas yang sangat memuaskan dengan harga terjangkau.

Baca Juga : F8 Makassar Tahun Ini Targetkan 600 Ribu Pengunjung dan Transaksi Rp30 Miliar

General Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, M. Ikhsan Ramdhani, menjelaskan bahwa Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar menjadi hotel favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara saat berlibur di Makassar.

“Alasannya karena memiliki keunggulannya lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata dan transportasi yang mudah diakses,” ujarnya.

Lebih lanjut Ikhsan, menambahkan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar juga sangat dekat lokasinya dengan berbagai tempat wisata seperti Pantai Losari, Benteng Rotterdam, Masjid Kubah 99 Asmaul Husna yang menjadi ikon Kota Makassar dan dekat dengan pusat oleh-oleh khas Makassar.

Baca Juga : Menparekraf Sandiaga Uno Berharap Makassar Siap Menjadi Pusat Festival Musik di Asia Tenggara

“Hotel kami sangat dekat dengan tempat wisata sehingga menjadi tempat favorit untuk meginap oleh wisatawan. Hanya berjarak 5-10 menit ke tempat wisata dan 5 menit ke pusat perbelanjaan oleh-oleh.” jelasnya.

Terletak di Jalan Sultan Hasanuddin N0.4, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar menyediakan 147 kamar dengan tiga tipe pilihan, yaitu Superior, Superior Sea View dan Deluxe. Konsep Simplicity with Style sangat kental mendominasi nuansa kamar Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, membuat kamar di hotel ini menjadi nyaman dan trendy.

Fasiltas yang tersedia di tiap kamar terbilang lengkap seperti televisi dengan saluran internasional, AC, work desk, perlengkapan mandi.serta alat pembuat kopi dan teh.

Baca Juga : Yuk Berkenalan dengan Desa Wisata Balleangin di Kabupaten Pangkep yang Unik dan Eksotik

Hotel yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management ini juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, swimming pool, meeting room, laundry, room service, spa, termasuk gratis akses internet 24 jam di seluruh area hotel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *