Kuliner

Menikmati Kuliner Angkringan Bintoro di Grand Swiss-Belhotel Darmo

WARTAEVENT.com – Surabaya. Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya, menghadirkan Angkringan Bintoro sebagai destinasi kuliner mewah dengan harga terjangkau. Beragam menu otentik Indonesia pun ditawarkan berlapiskan suasana outdoor yang asri untuk mengurai sejenak akan hiruk pikuk Kota Pahlawan.

Angkringan Bintoro ini hadir pada malam hari di mezzanine terrace, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya. Sembari menikmati makan malam, tamu pun dapat menikmati alunan live music yang merdu. Bisa dikatakan ini adalah angkringan Surabaya next level.

Baca Juga : ‘Kangen Angkringan’, Hotel Ini Tawarkan All You Can Eat Lebih dari 88 Menu Hanya Rp158 Ribu

Mengangkat kearifan lokal pilihan menu yang disajikan antara lain aneka nasi bakar ayam, telur, ikan asin serta berbagai pilihan sate usus, telur puyuh, ceker, dan tahu tempe bacem. Tidak lupa juga pilihan menu batagor saus kacang, colenak lumer serta beragam gorengan.

Colenak lumer adalah kudapan khas Sunda dengan bahan utama tape singkong disajikan bersama dengan parutan kelapa halus yang tercampur lelehan gula merah. Rasanya unik antara tape singkong yang manis, tekstur yang lumer di lidah, gurih berpadu dengan sempurna.

Untuk menghangatkan suasana malam, tidak lengkap rasanya jika belum menyesapn hangatnya Sarabba dan Wedang Secang. Sarabba minuman khas Makassar diracik dengan aneka rempah-rempah seperti jahe, kayu manis, santan, dan gula merah.

Sementara Wedang Secang khas Mojokerto terbuat dari serutan kayu secang dicampur dengan berbagai rempah. Kedua minuman khas ini memiliki beragam khasiat menambah stamina tubuh, mengurangi pegal linu, dan menjaga daya tahan tubuh.

Baca Juga : Kuliner Angkringan dan Mie Godog Ini Naik Kasta di Atria Magelang

Seluruh ragam sajian dengan perpaduan bumbu rempah alami dan bahan makanan berkualitas ini tersaji setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 23.00. Untuk harga yang ditawarkan hanya Rp75.000 net per orang sudah termasuk dengan 1 porsi nasi bakar, 1 porsi batagor, 8 tusuk sate, aneka gorengan, salad bar, dan free flow minuman.

General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo, Diaz Yonadie, menyampaikan dengan hadirnya Angkringan Bintoro diharapkan menjadi daya tarik tamu dan wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. “Selain harganya terjangkau, Angkringan Bintoro bisa menjadi salah satu tips wisata kuliner hemat dan ramah di kantong,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *