Event

Runer, Catat Ini Jadwal dan Cara Daftar Taiwan Excellence Happy Run 2024 di Jakarta

WARTAEVENT.com – Jakarta. Taiwan Excellence Happy Run 2024 akan kembali diselenggarakan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu, (6/10/2024) mendatang.

Annual event lari ini selalu dinanti ini diperkirakan akan dihadiri lebih dari 5.000 peserta, menjadikannya salah satu ajang olahraga terbesar di ibu kota tahun ini.

Baca Juga : Taiwan Excellence Happy Run, Turut Meriahkan Asian Games 2018

Diselenggarakan oleh International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), Taiwan Excellence Happy Run bukan hanya sekadar lomba lari, melainkan juga perayaan budaya dan inovasi Taiwan.

Peserta akan ditawarkan dua pilihan rute, yaitu 5K dan 10K, yang cocok untuk semua level pelari, baik pemula maupun profesional.

Baca Juga : Pertumbuhan Bisnis dan Investasi Taiwan Meningkat 20 Persen di Indonesia

Selain kegiatan lari, acara ini akan menghadirkan booth dari berbagai brand Taiwan ternama seperti Acer, Aromase, Horizon Fitness, INNERGIE, PX, SH-RD, SYM, Ta-Da Chair, Tokuyo, dan VICTOR.

Booth tersebut akan menampilkan produk-produk unggulan yang telah menerima penghargaan Taiwan Excellence Awards, memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih jauh teknologi dan inovasi terbaik Taiwan.

Taiwan Excellence Happy Run 2024 tak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana memperkenalkan budaya dan inovasi Taiwan.

Baca Juga : Taiwan Expo 2017: Menikmati Gaya Hidup Terkini Taiwan

Brand-brand unggulan seperti Acer Predator, Acepure, Charder, MERIDA, MSI, SOLE (Dyaco), Thermaltake, dan Transcend akan memamerkan produk-produk terbaik di sektor teknologi dan gaya hidup sehat. Acara ini juga dirancang untuk mempererat hubungan antara Indonesia dan Taiwan, terutama dalam bidang teknologi dan gaya hidup sehat.

Pendaftaran Taiwan Excellence Happy Run 2024 sudah dibuka mulai 6 September 2024 melalui situs resmi Klik Link DISINI. Dengan kuota terbatas, peserta diimbau untuk segera mendaftarkan diri.

Baca Juga : Eva Air Siap Datangkan Wisatawan Taiwan ke Indonesia

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Taiwan Excellence Happy Run 2024, yang menjanjikan pengalaman olahraga, hiburan, dan inovasi dalam satu acara besar! (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *