Hotel

Grand Dafam Braga Bandung Raih Sertifikasi Hotel Bintang 4 dengan Manajemen Risiko Menengah Tinggi

WARTAEVENT.com – Bandung. Grand Dafam Braga Bandung berhasil memperoleh sertifikasi sebagai Hotel Bintang 4 dengan basis manajemen risiko menengah tinggi. Prestasi ini menunjukkan komitmen hotel dalam menjaga standar keamanan, kenyamanan, dan pelayanan terbaik untuk para tamu.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif nomor 18 tahun 2021 tentang Sertifikasi Usaha Pariwisata dan nomor 4 tahun 2021 mengenai Standar Kegiatan Usaha Berbasis Risiko di Sektor Pariwisata, Grand Dafam Braga Bandung menjalani audit sertifikasi yang dilakukan oleh Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata – Karsa Bhakti Persada.

Baca Juga : Aston Kemayoran Tawarkan Pengalaman Meeting Unik di Pulau Pari

Audit berlangsung selama dua hari, pada 25-26 September 2024, dipimpin oleh R. Handojo Widodo. Audit ini bertujuan untuk memastikan bahwa produk, pelayanan, dan pengelolaan hotel memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu, Agus Ardiansyah, General Manager Grand Dafam Braga Bandung, bersama tim manajemen turut mendampingi proses audit ini.

Agus Ardiansyah menyampaikan bahwa sertifikasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi Grand Dafam Braga Bandung untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal bagi para tamu.

Baca Juga : MORA Group Dukung Upaya Penurunan Stunting di Jember

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan manajemen hotel, terutama dalam menghadapi perkembangan pesat di industri pariwisata. Aspek keamanan, kenyamanan, dan keselamatan menjadi prioritas utama kami,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *