Hotel

Novotel Jakarta Cikini Rayakan HUT Ke-5 dengan Kegiatan CSR Pencegahan Stunting

WARTAEVENT.com – Jakarta. Novotel Jakarta Cikini dengan bangga merayakan ulang tahun kelimanya melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) yang mendukung kesehatan masyarakat lokal.

Dalam acara bertajuk “Novotel Jakarta Cikini Peduli Anak,” hotel ini berkolaborasi dengan Posyandu RW 03 Cikini untuk menyelenggarakan penyuluhan tentang pencegahan stunting dan pentingnya gizi seimbang yang terjangkau bagi anak-anak.

Baca Juga : MORA Group Dukung Upaya Penurunan Stunting di Jember

Event yang berlangsung pada (19/9/2024) di Balai Warga RW 03 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat ini, dihadiri oleh perwakilan dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya, selaku pemilik hotel. Inisiatif ini menekankan komitmen Novotel Jakarta Cikini dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak yang merupakan generasi penerus.

Penyuluhan dalam kegiatan CSR ini dipimpin oleh Dr. Brenda Shahnaz, seorang ahli gizi anak, yang memberikan wawasan penting mengenai pencegahan stunting serta cara menyiapkan makanan bergizi dan terjangkau bagi keluarga.

Baca Juga : DAIKIN Menggandeng BenihBaik Salurkan Donasi Cegah Stunting di Indonesia

Edukasi ini bertujuan untuk membantu para ibu memahami pentingnya nutrisi yang cukup sejak dini agar anak-anak dapat tumbuh sehat dan kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *