Hotel

ZEN Rooms Patahkan Stigma Harga Membengkak Saat Lebaran

Warta Event – Jakarta. ZEN Rooms kembali hadir dengan program spesialnya bertajuk “Jalan Mudah Lebaran Berkah” untuk merayakan Lebaran tahun ini.

Dengan hampir 90 persen penduduk Indonesia beragama Islam dan merayakan lebaran, akhir Juni umumnya termasuk high season di industri pariwisata. Dan tiap tahun, data menunjukkan peningkatan jumlah penumpang angkutan umum beberapa hari sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri.

Direktur Utama Angkasa Pura I, Danang Baskoro menyatakan, Ia memperkirakan lonjakan jumlah penumpang pada Lebaran 2017 akan meningkat sebanyak 7 persen. Ini karena pada lebaran 2017 jumlah hari libur lebih panjang.

Dikatakan pula oleh Danang, beberapa bandara di Indonesia juga akan mengalami peningkatan jumlah penumpang, seperti I Gusti Ngurah Rai Bali, Djuanda Surabaya serta beberapa bandara di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

ZenRoom (1)

Nikita Semenov, Country Manager ZEN Rooms Indonesia, mengatakan, perusahaan budget hotel yang memimpin pasar Asia ini  akan mempererat Anda dan keluarga selama Lebaran dengan menawarkan paket eksklusif: voucher airport shuttle gratis dan harga kamar mulai dari Rp80.000,- atau diskon hingga 20 persen.

ZEN Rooms ingin mematahkan “tradisi” harga-harga yang melambung tinggi selama periode hari raya Lebaran dengan memberikan konsumen voucher airport shuttle hingga Rp120.000,- dan diskon hingga 20 persen untuk harga kamar yang sudah sangat murah.

Terlepas dari arti sakral Lebaran dan meningkatnya permintaan, harga hotel dan tiket pesawat biasanya juga ikut naik. Sejalan dengan mottonya “Travel more, pay less!”, ZEN Rooms ingin melepaskan hal tersebut dengan menawarkan paket terjangkau termasuk potongan harga kamar hotel dan tentu saja voucher airport shuttle. [Fatkhurrohim]