Festival Kuliner Bekasi Manjakan Para Pecinta Kopi Festival Kuliner Bekasi Manjakan Para Pecinta Kopi
Warta Event – Bekasi. Bagi pecinta atau bahkan mungkin penikmat kuliner di Kota Bekasi dan Jakarta, pasti twlah mafhum dengan event Festival Kuliner Bekasi... Festival Kuliner Bekasi Manjakan Para Pecinta Kopi

Warta Event – Bekasi. Bagi pecinta atau bahkan mungkin penikmat kuliner di Kota Bekasi dan Jakarta, pasti twlah mafhum dengan event Festival Kuliner Bekasi (FKB). Annual event yang digelar di Summarecon Mal Bekasi ini telah menjadi “rumah” bagi penikmat kuliner dari berbagai daerah.

Pada tahun penyelenggaraan 2017 ini, FKB mengangkat tema kuliner asal Sulawesi Selatan. Dengan mengusung tagline “Nganreki’ Sanggenna Bassoro” yang berarti Yuk Makan Sampai Kenyang ini mengajak para pengunjung untuk menjelajah kuliner dengan masakan khas Makassar dan nusantara.

Selain dapat mengudap kuliner khas kota Anging Mamiri ini para pengunjung FKB pun bakal menemukan dan merasakan nuansa yang berbeda dibanding dengan tahun sebelumnya. FKB tahun ini menjadi special bagi para penikmat kopi.

Para pencinta kopi patut bersiap dengan adanya Festival Kopi yang hadir dalam area FKB tahun ini. Sebanyak 10 gerai kopi diantaranya Kopi Es Tak Kie, Kedai Tetirah, Kopi Melo, Kopi D’Mari, BSP Coffee, Papous Coffee, On Coffee, Semeru Sirup X Koffie Molen, Saturdays Coffee Roaster dan Brightness Coffee siap membawa ragam kopi nusantara yang nikmat.

Berbagai kompetisi juga memeriahkan festival kopi pun digelar, diantaranya kompetisi Fun Brewing dan Latte Art Throwdown. Bertepatan dengan hari kopi internasional pada tanggal 1 Oktober 2017 kemarin, para gerai kopi mengadakan ngopi gratis dan ngopi bareng komunitas.

Tidak hanya dapat menyeruput kopi dengan nuansa tradisional yang kental, para pencinta kopi juga dapat saling berdiskusi dan semakin mengenal ragam biji kopi bersama para barista di setiap booth. [Fatkhurrohim]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *