Ini Keistimewaan Pariwisata Taiwan Ini Keistimewaan Pariwisata Taiwan
Warta Event – Jakarta. Membangun dan memperkuat suasana persahabatan menjadi menjadi salah satu setrategi keistimewaan pariwisata Taiwan yang di promosikan untuk wisatawan asal Indonesia.... Ini Keistimewaan Pariwisata Taiwan

Warta Event – Jakarta. Membangun dan memperkuat suasana persahabatan menjadi menjadi salah satu setrategi keistimewaan pariwisata Taiwan yang di promosikan untuk wisatawan asal Indonesia.

Seiring dengan tingginya nilai tambah yang ada dalam pameran, Taiwan juga turut berperan aktif dalam pemasaran MICE pada beberapa tahun terakhir. Tidak hanya meningkatkan fasilitas transportasi, akomodasi, perangkat keras dan infrastruktur lainnya.

Dalam layanan perangkat lunak, Taiwan juga menyediakan layanan perencanaan pameran yang profesional. Taiwan pun akan menghadirkan kegiatan dan paket perjalanan yang lebih kreatif dan menciptakan faktor “WOW” bagi perusahaan maupun individu yang berkunjung ke Taiwan.

Pada sisi lain, Taiwan pun melihat pasar wisata khusus umat Muslim yang semakin besar. Untuk itu, Taiwan pun serius membangun lingkungan wisata yang ramah terhadap kaum muslim.

image

Pheobe Yeh, Deputy Representative, Taipei Economic & Trade Office in Indonesia, Dalam acara MEET Taiwan pada hari senin (2/10/2017) kemarin di Hotel Borobudur, Jakarta, mengatakan, menurut “Indeks Pariwisata Muslim Sedunia Tahun 2017″, Taiwan berada di peringkat 7 dalam kategori tujuan wisata non-Islam, dan dalam kriteria “opsi akomodasi” dan “kepedulian terhadap kebutuhan turis Muslim,” negara Taiwan berada di peringkat ketiga.

Untuk menyambut teman-teman Muslim yang mengunjungi Taiwan, pihaknya telah berupaya keras untuk mengubah Taiwan menjadi lingkungan yang ramah dan aman bagi wisatawannya.

Pheobe Yeh, pun menjelaskan, sekarang di Taiwan ada lebih dari seratus restoran dan hotel bersertifikat halal, dan para wisatawan juga dapat menemukan ruang ibadah di tempat-tempat umum.

“Kami juga menyiapkan aplikasi “Taiwan Halal” yang membantu wisatawan muslim untuk menemukan tempat-tempat wisata yang memiliki tempat ibadah, restoran-restoran yang menyediakan makanan halal,” tutupnya. [Fatkhurrohim]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *