Trans Event Bareng Mahana Live Suguhkan Konser Yockie Suryo Prayogo In Rock “Menjilat Matahari” Trans Event Bareng Mahana Live Suguhkan Konser Yockie Suryo Prayogo In Rock “Menjilat Matahari”
Warta Event, Jakarta– Perkembangan teknologi digital memudahkan generasi muda mengenal dan mengunduh musik dari berbagai macam negara. Di lain pihak gencarnya konser musik musisi... Trans Event Bareng Mahana Live Suguhkan Konser Yockie Suryo Prayogo In Rock “Menjilat Matahari”

Warta Event, Jakarta– Perkembangan teknologi digital memudahkan generasi muda mengenal dan mengunduh musik dari berbagai macam negara. Di lain pihak gencarnya konser musik musisi luar negeri di Indonesia menandakan apresiasi terhadap musik dan musisi dalam negeri mulai menurun.

PicsArt_10-03-06.50.07

Padahal di era 1980an, musisi Indonesia mampu menciptakan lagu lagu modern berkelas intemesional, bahkan jauh melampaui lintas negara hingga Malaysia, Jepang, Australia dan Korea, yang saat itu industri musiknya masih kental dengan musik etnik.

“Sebagai musisi saya merasa prihatin, terutama terhadap para promotor yang lebih suka mendatangkan musisi dari luar. Saya justru berterimakasih kepada Mahana Live dan Trans Event sebagai pejuang musik, yang sudi mengapresiasi musisi lokal”, ujar Yockie Suryo Prayogo sewaktu preskon di Studio Trans, Jl. Tendean Jaksel (3/10).

Musik dan musisi lndonesia merupakan aset bangsa yang haus terus kita jaga. Salah satu cara mengapresiasi dan melestarikan karya mereka adalah dengan memperkenalkan karya ini kepada generasi muda melalui konser musik.

Berangkat dari kepedulian ini, interact Mahana Live yang sebelumnya menggelar konser karya abadi Yockie Suryo Prayogo di Bandung. Malang dan Yogyakarta. tekerja sama dengan Trans  Event mengajak kembali Yockie Suryo Prayogo menampilkan karya-karya besarnya dalam ranah musik rock yang akan menampilkan sisi lain Yockie sebagai penulis dan penata musik rock. berbeda dengan citranya yang lebih dikenal masyarakat sebagai penata musik pop

Konser Yockie Suryo Prayogo in Rock “Menjilat Matahari” akan menampilkan diva rock Nicky Astria, Andy Rif/, Ariya Wahab, Budi Cilok dan rocker senior Setiawan Djodi yang akan dihelat pada Rabu, 11 Oktober 2017 di The Pallas SCBD. Konser  Yockie Suryo Prayogo in Rock “Menjikat Malahan“ dapat diperoleh melalui mahanalive.com dengan harga: VIP FDC Rp 400.000 dan Reguler FDC lip 250.000.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *