BAE by Socieaty Hangout Baru Hadir di Senayan City BAE by Socieaty Hangout Baru Hadir di Senayan City
Warta Event, Jakarta– Satu lagi tempat hangout baru hadir di Crystal Lagoon, Senayan City, tepatnya di BAE by Socieaty.  Tongkrongan baru ini masih dibawah... BAE by Socieaty Hangout Baru Hadir di Senayan City

Warta Event, Jakarta– Satu lagi tempat hangout baru hadir di Crystal Lagoon, Senayan City, tepatnya di BAE by Socieaty.  Tongkrongan baru ini masih dibawah Les Amis Group yang berasal dari Singapura yang merupakan salah satu grup restoran terbesar di sana.

PicsArt_10-02-02.28.04

BAE by Socieaty dipilih dengan konsep all day casual dining dengan menyuguhkan kompilasi menu makanan favorit dari beberapa restoran yang dibawahi oleh Les Amis Group. BAE resmi hadir menawarkan suguhan berkelas dan atmosfer yang modern, pilihan sempurna untuk menjadi destinasi kuliner dan tempat nongkrong terbaru di Senayan City.

Dari sisi interiornya, BAE menawarkan konsep urban casual yang hangat. Gaya modern pun bisa dilihat dari permainan dinding dan lampu serta dominasi bahan material kayu dengan menambahakan elemen natural di dalamnya. Menu yang ditawarkan jenisnya pun beragam, Eropa, Asia dan puluhan jenis wine dari berbagai negara.

Untuk pecinta hidangan yang pedas, sepertinya Anda akan dimanjakan di sini. Ada beberapa menu makanan menawarkan citarasa pedas sambal matah. Anda bisa mencoba Bebek Matah yang memiliki citarasa yang  pedas dari campuran cincangan tomat, timun serta nasi di dalamnya. Pilihan menu Pizza di sini juga wajib Anda coba. Coba saja menu Pizza Cabecabean dengan rasa pedas menggigit plus.

PicsArt_10-02-02.34.41

Soal harga tak perlu risau, mulai dari Rp30 ribu kamu sudah bisa memesan makanan. Dan bagi penggemar wine, harga wine di BAE relatif terjangkau hanya perlu menambahkan Rp59 ribu untuk satu gelas wine berkualitas.

“Di buku menu kita, setiap menu utama ada lingkaran berwarna. Lingkaran inilah tanda rekomendasi wine dari Chef kami, yang cocok dinikmati dengan menu pilihan konsumen ,” ujar Susanna Kuswono, Managing Director Les Amis Group.

Pengalaman kuliner di sini makin lengkap jika Anda tutup dengan menu dessert yang tak kalah menggodanya. Ada chocolate Salted Egg yang menawarkan kelembutan ice cream dan cake berbalur coklat yang didalamnya muncul rasa telur asin, teste ini  memunculkan sensasi yang berbeda dari dessert lainnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *