Ikutan “Fun Break Weekender”, Dapat Tiket Gratis Ke Disneyland Hongkong Ikutan “Fun Break Weekender”, Dapat Tiket Gratis Ke Disneyland Hongkong
Warta Event, Tangerang– Melalui progran insentif Corporate “Fun Break Weekender” . Parador menyiapkan hadiah spesial berupa tiket pesawat ke Hong Kong dan tiket masuk... Ikutan “Fun Break Weekender”, Dapat Tiket Gratis Ke Disneyland Hongkong

Warta Event, Tangerang– Melalui progran insentif Corporate “Fun Break Weekender” . Parador menyiapkan hadiah spesial berupa tiket pesawat ke Hong Kong dan tiket masuk Disneyland Hong Kong untuk 4 orang (2 dewasa dan 2 anak-anak) kepada tamu dengan revenue terbanyak pada akhir pekan di setiap unit hotel Parador Hotels & Resorts baik di Tangerang, Magelang, Malang, Batam maupun Bali. Parador tengah mengelola lima brand yang kini sedang berjalan, Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, Fame Hotels, dan Starlet Hotels.

PicsArt_09-08-10.11.38

Pada semester pertama, Parador Hotels & Resorts telah mendapatkan pemenang beruntung yang akan ke Disneyland Hongkong, yakni pasangan Riadi dan Karen. Mereka pemenang program weekender dari Atria Hotel Gading Serpong. Pada 30 Agustus 2017 lalu, Ibu Liana mewakili keluarga pasangan Riadi & Karen, menerima hadiah 4 tiket pesawat Jakarta – Hong Kong – Jakarta dan 4 tiket masuk menuju Disneyland Hong Kong.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para tamu yang telah loyal kepada setiap unit hotel kami dan kami sangat berbahagia sekali jika program seperti ini bisa semakin mempererat hubungan kami dengan para tamu. Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Riadi dan Ibu Karen yang bersedia menginap di hotel kami” ungkap Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer kepada penerima hadiah pada saat serah terima berlangung.

Sedangkan Anton Susanto, General Manager Atria Hotel Gading Serpong pun menambahkan, “ini sebagai bukti bahwa kami memegang janji kami kepada para tamu dan berharap para tamu kami akan semakin menunjukkan loyalitasnya kepada Atria Hotel Gading Serpong.” katanya.

Corporate Parador Hotels & Resort akan melanjutkan Program Fun Break Weekender ini hingga akhir Desember 2017. Kemudian akan kembali dilakukan pengundian hadiah untuk semester kedua pada bulan Januari 2018.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *