PT Hotel Indonesia Natour Memperkenalkan “Padang Convention Center” Sebagai Bagian dari Grand Inna Padang PT Hotel Indonesia Natour Memperkenalkan “Padang Convention Center” Sebagai Bagian dari Grand Inna Padang
Warta Event – Padang. Grand Inna Padang merupakan salah satu hotel BUMN dibawah naungan PT. Hotel Indonesia Natour (Persero). Sejarah berdirinya hotel ini sangat... PT Hotel Indonesia Natour Memperkenalkan “Padang Convention Center” Sebagai Bagian dari Grand Inna Padang

Warta Event – Padang. Grand Inna Padang merupakan salah satu hotel BUMN dibawah naungan PT. Hotel Indonesia Natour (Persero). Sejarah berdirinya hotel ini sangat panjang seiring dengan perkembangan kota Padang dari masa kemasa.

Pasca gempa yang terjadi di Sumatera Barat pada 30 September 2009 pihak Direksi PT. Hotel Indonesia Natour Persero memutuskan untuk membangun kembali (rebuilding) Grand Inna Padang sebagai hotel bersejarah yang merepresentasikan kota Padang.

Dalam rangka mendukung industri perhotelan khusus di bidang Meeting Incentive Convention Exhebition (MICE) di Sumatera Barat, pada hari Rabu (13/09/2017) lalu Grand Inna Padang resmi melaunching ruang pertemuannya dengan nama Padang Convention Center (PCC).

Sebagai salah satu hotel BUMN milik pemerintah, Padang Convention Center (PCC) diharapkan mampu mendorong laju wisata MICE dan wisata halal di Sumatera Barat dengan tetap mengangkat tradisi budaya lokal sebagai wujud keramah tamahan nusantara bertaraf internasional.

PCC3

Keberadaan Grand Inna Padang Convention Center sangat penting sekali dalam mendorong Sumatera Barat menjadi destinasi wisata MICE. Dengan fasilitas ruang konvensi dan fasilitas eksibisi terbesar lengkap dengan service mewah, area parkir luas dan main parking area lobby yang bisa menampung lebih dari 400 kendaraan bermotor.

Grand Inna Padang Convention Center, memiliki lokasi yang strategis, terletak di jantung kota, berada dalam lingkaran bisnis dan perkantoran dan di lalui berbagai moda. Selain itu Grand Inna Padang Convention Center dilengkapi dengan 168 kamar, kolam renang, coffeshop dan lounge dengan menu western, oriental dan tradisional.

Sementara itu untuk kebutuhan MICE, Padang Convention Center ini dilengkapi juga 14 ruang meeting dan satu ruangan konvensi untuk kebutuhan bisnis, party, wedding, dan party dengan daya tamping lebih dari 2000 orang. [Fatkhurrohim]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *