Sahid Hotels & Resorts Ke-26 Hadir di Bogor Ini Alasannya Sahid Hotels & Resorts Ke-26 Hadir di Bogor Ini Alasannya
Warta Event – Bogor. Sahid Hotels & Resorts, kembali menambah portofolio bisnisnya di ranah  properti. Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor menjadi brand... Sahid Hotels & Resorts Ke-26 Hadir di Bogor Ini Alasannya

Warta Event – Bogor. Sahid Hotels & Resorts, kembali menambah portofolio bisnisnya di ranah  properti. Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor menjadi brand ke 26 yang dikelola oleh Sahid Hotels & Resorts. Hal ini ditandai dengan prosesi groundbreaking atau pelatakan batu pertama oleh jajaran direksinya pada hari Selasa (12/09/2017) di Bogor.

Sahid Hotels & Resorts menyambut dengan bangga dan antusias dapat meramaikan kota Bogor serta kembali berpartisipasi dalam pengembangan pembangunan dan infrastruktur.

Dengan menghadirkan konsep “lifestyle & modern hotel resort” yaitu Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor diyakini mampu menjadi pilihan akomodasi utama para pelaku bisnis dan pelancong wisata bersama keluarga ketika berkunjung ke Kota Bogor.

Exacty Sryantoro Sukamdani, Wakil Direktur Utama Sahid Hotels & Resorts, menuturkan, menjadikan Kota Bogor sebagai salah satu bagian dari keluarga besar Sahid Hotels & Resorts merupakan sebuah prestasi yang luar biasa.

Dengan didukung konsep green hotel yang unik, desain arsitektur yang indah dan modern, serta sentuhan budaya khas Sahid pihaknya sangat optimis jika perkembangan Sahid ASN Hotel sangat potensial dan tumbuh luar biasa di kota yang merupakan destinasi wisata sekaligus destinasi para pelaku bisnis.

Sahid ASN Bogor (2)

Sementara itu, Vivi Herlambang, selaku Direktur Business Development Sahid Hotels & Resorts, menegaskan, hasil survey pasar perhotelan di Kota Bogor menyebutkan potensinya masih sangat besar. Sebab, Bogor dan kota lain seperti Bekasi, Karawang dan Serpong menjadi kota penyanggah Jakarta yang pangsa pasarnya terus tumbuh.

“Kami pun melihat pangsa pasar bisnis Meeting Incentive Convention Exhebition (MICE) di Kota Bogor masih menjadi buruan utama dari korporasi besar suasta dan plat merah asal Jakarta. Itu sebabnya, hotel & Resort ditengah kota ini pun akan dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 1000 orang dan 12 ruang meeting,” ungkap Vivi.

Hotel yang dibangun dengan luas 1,5 hektare dan nilai investasi Rp800 juta per room bed ini akan memiliki bangunan setinggi enam lantai, 135 kamar dan 12 cottages dengan private pool, lagoon pool yang besar, spa, fitness center, kids playground, sky lounge dan sky lobby yang unik.

Saat ini Sahid Hotels & Resorts telah mengembangkan sayapnya di 19 kota besar di Indonesia dan telah membuka hotel baru di Wakatobi, Maumere dan Banyuwangi. Di tahun 2018, Sahid Hotels & Resorts juga akan membuka beberapa hotel baru diantaranya di BSD Serpong, Pangandaran, Bandung, Bangka dan tentunya Bogor. [Fatkhurrohim]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *