Setahun Sparks Odeon Sukabumi, Membawa Kesejahteraan Setahun Sparks Odeon Sukabumi, Membawa Kesejahteraan
Warta Event – Sukabumi. Merayakan hari jadinya yang pertama pada hari ini Jum’at, tanggal (3/11/2017), Spark Odeon Sukabumi ditandai dengan suka cita oleh pemilik... Setahun Sparks Odeon Sukabumi, Membawa Kesejahteraan

Warta Event – Sukabumi. Merayakan hari jadinya yang pertama pada hari ini Jum’at, tanggal (3/11/2017), Spark Odeon Sukabumi ditandai dengan suka cita oleh pemilik hotel, staff dan manajemen hotel. Meski terkesan sederhana, namun tidak mengurangi rasa kemeriahan di hapan para rekan dank lien hotel.

Dany Indra Brata, Direksi PT Suka Berkah Tungki, sekaligus pemilik dari Sparks Odeon Sukabumi. Dalam sambutannya mengatakan, bisnis ini berawal dari impian sang ayahanda yang sangat menyukai tanah di depan rumahnya. Karena cintanya terhadap ayahanda, Dany bersama Sherly Dermawan, Dennis Leonardo, dan Oey Sian Nio selaku rekan membeli tanah tersebut dan mendirikan Sparks Odeon Sukabumi.

“Hotel ini kami bangun, untuk mengenang ayahanda tercinta, dan juga diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi banyak orang yang mau mencari rezekinya di sini. Hotel yang memiliki 52 kamar ini sudah genap setahun. Di bawah manajemen HIM Hotels & Resorts ini berupaya untuk memberikan pelayanan premium dengan harga yang terjangkau,” ujar Dany.

Sementara itu, Fahmy Ibrahim, Hotel Manager Sparks Odeon Sukabumi, mengungkapkan bahwa tingkat perjalanan dari dan menuju sukabumi masih sangat banyak. Pun demikian dengan para peminatnya kian tumbuh. Ini dapat dilihat dari penggunaan moda transportasi seperti kereta dari Stasiun Paledang Bogor ke Sukabumi yang selalu padat.

Bahkan sekarang, untuk mendapat kereta tersebut, penumpang harus pesan tiket dari jauh hari sebelumnya. Perbaikan Jembatan dan akses jalan dari Ciawi menuju cibadak yang menyebabkan macet berkepanjangan juga tidak menjadi penghalang bagi orang yang mau berpergian dari dan menuju sukabumi.

Usai menyampaikan sambutannya, Dany melakukan pemotongan tumpeng untuk kemudian diserahkan kepada Sherly Dermawan, Fahmy Ibrahim, Andreas Bindoan, Managing Director HIM Hotels & Resots. Acara ditutup dengan makan siang bersama dengan kolega dan partner serta tamu yang menginap di Exito Resto milik Sparks Odeon. [Fatkhurrohim]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *