Wagyu Steak Ini Rasanya Lebih Lembut dan Juicy Wagyu Steak Ini Rasanya Lebih Lembut dan Juicy
Warta Event – Jakarta. Karena permintaan yang begitu tinggi dari para meatlover, dibulan September hingga Oktober ini, The Lobby Restaurant & Lounge kembali menghadirkan... Wagyu Steak Ini Rasanya Lebih Lembut dan Juicy

Warta Event – Jakarta. Karena permintaan yang begitu tinggi dari para meatlover, dibulan September hingga Oktober ini, The Lobby Restaurant & Lounge kembali menghadirkan promo istimewa bagi anda para pencinta Wagyu Steak.

Para tamu yang datang untuk memesan wagyu steak dapat memilih gram daging wagyu yang diinginkan lalu Chef akan memotong dan menimbang langsung dihadapan tamu sebelum diolah.

Wagyu steak disajikan dengan pilihan side dish yang disesuaikan dengan preference para tamu, seperti pilihan sayur pelengkap yang dimasak dengan cara baked, steam, atau sauted. Pilihan kentang yang tersedia yaitu, baked, fried, mashed atau french fries.

Tersedia tiga pilihan saus homemade sebagai pelengkap, yaitu: Rosemary gravy sauce, black pepper sauce, mushroom sauce atau BBQ sauce.

Billy Wicaksono, Head Chef Mercure Jakarta Sabang, mengatakan, keistimewaan dari daging Wagyu adalah pemarmeran (marbling) tinggi pada dagingnya dan kualitasnya yaitu daging dengan kandungan asam lemak omega-3 dan omega-6 yang lebih tinggi daripada daging sapi pada umumnya. Ini yang membuat rasanya jadi lebih lembut dan juicy.

Steak Wagyu ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari  Rp.150.000++/100gr. Paduan pilihan sayuran, kentang dan kelembutan daging yang luar biasa serta saus homemade dari Chef Billy tokoh dibalik The Lobby Restaurant & Lounge. [Fatkhurrohim]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *