Earth Wind & Fire Experience Live Concert di Semarang Earth Wind & Fire Experience Live Concert di Semarang
Warta Event – Jakarta. Dalam kancah permusikan nasional hingga internasional, telah banyak grup musik yang mewakili beragam genre musik. RnB dan Jazz adalah termasuk... Earth Wind & Fire Experience Live Concert di Semarang

Warta Event – Jakarta. Dalam kancah permusikan nasional hingga internasional, telah banyak grup musik yang mewakili beragam genre musik. RnB dan Jazz adalah termasuk genre yang sangat digandrungi segala usia. Tak dapat disangkal, di antara banyaknya band-band musik yang tumbuh belakangan ini, masih banyak yang berkiblat kepada beberapa kelompok musik Internasional.

Salah satunya adalah band terkenal di periode tahun 1970-1980-an yaitu group legendaris asal Amerika Serikat “EARTH WIND & FIRE” yang memainkan warna music soul, disco, R&B, jazz, funk & rock yang sangat dikenal melalui singkatannya “EWF” yang didirikan di Chicago oleh Maurice White pada tahun 1969.

EWF, kini hadir bersama Al McKay—gitaris Amerika, produser, pencipta lagu dan anggota band EWF yang bergabung pada tahun 1973. Dengan mengusung nama “EARTH WIND & FIRE Experience featuring Al Mckay”, kota Semarang berkesempatan menjadi tuan rumah untuk perhelatan pentas mereka pada tanggal 24 November 2017.

Dafam Group menggandeng Original Production, salah satu promotor nasional yang sangat berpengalaman dalam mendatangkan artis-artis international papan atas, untuk menyelenggarakan pagelaran dengan tajuk “EARTH WIND & FIRE Experience featuring Al Mckay,” bertempat di Ballroom Crowne Plaza Semarang pada hari Jum’at (24/11/2017) mendatang.

Tommy Pratama

Dalam event ini penonton akan bisa menyaksikan penampilan langsung EWF dengan suguhan lagu-lagu hits sepanjang masa karya mereka, seperti, After The Love Has Gone, September, Boogie Wonderland, I’ll Write a Song For You, Fantasy, Let’s Groove yang telah sangat akrab bagi penikmat musik di Indonesia.

Tommy Pratama, Founder Original Production, mengatakan, “EARTH WIND & FIRE Experience featuring Al Mckay” akan membawakan lagu-lagu hits mereka selama dua jam di Semarang. “Kenapa memilih Kota Semarang? Karena Semarang (Joglosemar) menjadi salah satu dari program prioritas 10 Bali baru. Ini sejalan dengan visi Original Production untuk mendatangkan wisatawan asing melalui event musik di tanah air,” ungkap Tommy.

Billy Dahlan, Presiden Direktur dari PT Dafam Property Indonesia, mengatakan keputusan untuk menghadirkan Earth Wind & Fire di Semarang adalah untuk menunjukan langkah nyata sebagai putra daerah untuk mengangkat nama besar kota Semarang dikancah Internasional sebagai kota tujuan pentas musik berkelas dunia. Bukan hanya di Solo atau Yogyakarta saja.

Untuk tiket pertunjukan ini akan tersedia pula di gerai tiket online seperti rajakarcis.com, loket.com, ibudibjo.com & tiketapasaja.com. Tiket secara langsung bisa di dapatkan di Hotel Dafam Semarang & Goodfellas Resto Semarang. Dengan harga dari Platinum 2.000.000 (Sold Out), Gold 1.500.000, Silver 750.000 dan Festival 350.000. [Fatkhurrohim]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *