MD Pictures Dapuk Krisdayanti Isi Sountrack AyatAyat Cinta 2 MD Pictures Dapuk Krisdayanti Isi Sountrack AyatAyat Cinta 2
Wartaevent, Jakarta– Penyanyi Diva Krisdayanti (KD) kembali dipercaya mengisikan Original Sound Track (OST) pada sebuah film layar lebar “Ayat Ayat Cinta 2”. Sebelumnya, perempuan... MD Pictures Dapuk Krisdayanti Isi Sountrack AyatAyat Cinta 2

Wartaevent, Jakarta– Penyanyi Diva Krisdayanti (KD) kembali dipercaya mengisikan Original Sound Track (OST) pada sebuah film layar lebar “Ayat Ayat Cinta 2”. Sebelumnya, perempuan yang  akrab dengan sapaan KD itu pernah mengisi OST beberapa film, seperti Catatan Si Emon (1991), Ketika Cinta Bertasbih (2009), dan Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017).

Kali ini KD mengisi suara dalam OST film Ayat Ayat Cinta 2 yang diproduksi MD Pictures dan melibatkan sejumlah bintang film ternama. Kembali dipercaya mengisi OST film juga disebut Yanti menjadi kesenangan tersendiri. Pasalnya saat ia manggung di daerah, masyarakat memintanya untuk menyanyikan lagu OST Film.

Tak hanya itu saja, adik dari penyanyi Yuni Sara itu tidak menepis kalau ada beban tersendiri yang ia rasakan selama terlibat dalam penggarapan soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. Tak hanya memberikan seluruh kemampuan terbaiknya dalam bernyanyi, tapi bagaimana menyajikan pesan dalam Iagu tersebut pada para fans setia film AYATAYAT CINTA.

“Dari pertama saya nyanyi sampai puluhan tahun, rasanya beda-beda. Rasa menyanyikan OST tuh dan membawakan lagu ini. Hanya saja saya harus all out untuk post production video klip, harus seserius mungkin,” ucapnya.

Tambah KD Di film AyatAyat Cinta tak terbayangkan kalau soundtracknya bisa sukses berat sama seperti filmnya.  Smoga di AyatAyat Cinta 2 bisa booming seperti AyatAyat Cinta yang pertama. “Kalau ngomongin rasa, saya tau waktu itu nonton ke bioskop, dan menangis. Saya juga punya ritual khusus,” imbuh KD usai ditemui launching Album Sountrack AyatAyat Cinta 2 di KFC Kemang (4/12).

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *