Categories: Lifestyle

Lima Alasan Utama Kenapa Anak Harus Sekolah di WCIJ

WARTAEVENT.com – Jakarta. Wellington College sekolah legenda yang diresmikan oleh Ratu Victoria pada tahun 1859 di Inggris, hari ini Sabtu (27/4/2024) umumkan akan membuka di Jakarta pada bulan September mendatang dengan nama Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ).

Mengambil inspirasi dari warisan yang kaya dari Wellington College di Inggris, WCIJ menawarkan gabungan unik terbaik dalam pendidikan Britania dan internasional.

Baca Juga : Membawa Warisan Prestasi dari Inggris, Wellington College Membuka Sekolah di Jakarta

Melanjutkan Reputasi Keunggulan WCIJ menjadi bagian dari jaringan prestisius sekolah Wellington College International di seluruh Asia, yang semuanya mengedepankan nilai-nilai inti seperti kebaikan, tanggung jawab, rasa hormat, keberanian, dan integritas.

Berikut ini 5 alasan utama harus memilih Wellington College Independent School Jakarta (WIJ);

Pendidikan yang Inovatif

WCIJ menawarkan kurikulum yang progresif yang mempersiapkan siswa menjadi warga global yang mampu membentuk dunia yang lebih baik.

Multibahasa dan Multikultural

WCIJ merangkul keragaman dan menyediakan lingkungan dimana anak-anak dapat belajar dan berkembang di dunia yang terglobalisasi.

Para Guru Berkualitas Tinggi

WCIJ memiliki tim pendidik yang berpengalaman dan berdedikasi tinggi yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang luar biasa.

Pengembangan Holistik

Sekolah ini fokus pada pembinaan individu yang berpengetahuan luas dan berkepribadian baik secara akademis maupun pribadi.

Komunitas yang Kuat

WCIJ membina komunitas yang mendukung dan ramah bagi siswa, orang tua, dan staf.

Perlu menjadi perhatian juga, bahwasannya para siswa Wellington College dari Inggris dan sekolah internasional lainnya secara rutin diterima di universitas-universitas terkemuka dunia termasuk Oxbridge dan Ivy League.

Para alumni terkenal dari Ellington College ini di antaranya adalah; novelis George Orwell, aktor Sir Christopher Lee, arsitek Sir Nicholas Grimshaw, mantan menteri kabinet, dan juara F1 James Hunt.

Baca Juga : Cambridge Schools Conference 2019: Bahas Masa Depan Pembelajaran

Catatan prestasi akademis ini menjadi bukti atas dedikasi WCIJ untuk menyediakan pendidikan kelas dunia dan mempersiapkan siswa untuk sukses dalam skala global. (*)

redaksi wartaevent

Leave a Comment

Recent Posts

Terbitkan Sustainability Report, Lalamove Percepat Penerapan Kendaraan Energi Baru

WARTAEVENT.com – Jakarta. Untuk kali kedua, Lalamove menerbitkan laporan Sustainability Report 2023. Dalam laporan tahun ini Lalamove mempromosikan penggunaan kendaraan… Read More

10 hours ago

Kembangkan Bisnis dan Menjangkau Nasabah Lebih Dekat, Manulife Indonesia Buka Kantor Pemasaran Mandiri Baru

WARTAEVENT.com – Jakarta. Sebagai upaya mengembangkan, memberi layanan bisnis, mendekatkan diri serta menjangkau pelanggan keluarga Indonesia lebih banyak dan lebih… Read More

12 hours ago

InJourney Siap Menyambut Ribuan Umat Budha Merayakan Waisak di Candi Borobudur

WARTAEVENT.com – Jakarta. PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney siap menyambut ribuan umat Buddha yang akan merayakan Hari Tri… Read More

1 day ago

‘Tulisan Para Diplomat Wajib Dibaca Pemerhati Polugri’, Komentar Tantowi Yahya

WARTAEVENT.com - Jakarta. Bertempat di Ruang Kantin Diplomasi Kementerian Luar Negeri  (Kemlu) telah diluncurkan buku ke-4 para alumnus Sekolah Dinas… Read More

1 day ago

Penasaran dengan Wisata Macao Saat Ini? Yuk Datang ke ‘Experience Macao; Roadshow Jakarta’

WARTAEVENT.com – Jakarta.  Kantor Pariwisata Pemerintah Macao (MGTO) untuk kali pertama di Indonesia akan menyelenggarakan event promosi wisata terbesar mereka… Read More

2 days ago

Begini Cara Asyik Anti-Boring Buat Mengembalikan Berat Badan Ideal

WARTAEVENT.com – Jakarta. Kerap kali selepas libur panjang, kita merasa lesu dan kurang bersemangat buat memulai lagi aktivitas sehari-hari sebagaimana biasa.… Read More

4 days ago