Danamon Perkuat Kanal Komunikasi Digital Danamon Perkuat Kanal Komunikasi Digital

Danamon Perkuat Kanal Komunikasi Digital

News September 27, 2017 Fatkhurrohim 0 Telah Dibaca: 72 Kali

Warta Event – Jakarta. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) memperkuat komitmennya dalam komunikasi berbasis digital dengan seluruh pemangku kepentingan dengan memulai “Danamon Digital... Danamon Perkuat Kanal Komunikasi Digital

Warta Event – Jakarta. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) memperkuat komitmennya dalam komunikasi berbasis digital dengan seluruh pemangku kepentingan dengan memulai “Danamon Digital Journey”.

Perjalanan digital ala Danamon ini ditandai dengan peluncuran corporate website baru www.danamon.co.id serta struktur dan formasi baru akun sosial media resmi Danamon pada hari selasa (26/09/2017) kemarin, di Kemang, Jakarta Selatan.

Toni Darusman, Chief Marketing Officer Danamon, mengatakan, kanal komunikasi digital seperti website dan media sosial merupakan sarana interaksi yang tidak terpisahkan bagi masyarakat saat ini, khususnya generasi milenial.

“Komitmen kami adalah untuk terus meningkatkan efektivitas, kualitas serta kecepatan respons terhadap permintaan dan kebutuhan masyarakat. Salah satu caranya adalah melalui Danamon Digital Journey, dimana kami terus melakukan pembenahan dan peremajaan kanal komunikasi digital resmi Danamon” kata Toni Darusman.

Inisiatif ini adalah jawaban atas kebutuhan informasi terlengkap dan paling aktual mengenai produk dan layanan Danamon kepada seluruh pemangku kepentingan. Pemutahiran website antara lain termasuk mengganti tampilan antar muka serta berbagai fitur terbaru.

Danamon (2)

Dalam hal media sosial, Danamon melakukan restrukturisasi akun media sosial resmi yang dikelola perseroan serta meluncurkan persona Instagram baru sejalan dengan tren penggunaan media sosial.

Peluncuran Corporate Website baru merupakan hasil dari peremajaan dengan menggunakan sistem & platform baru, yaitu SiteCore, suatu sistem manajemen konten ternama di industri pengembangan website.

Situs baru ini menghadirkan sistem navigasi dan desain berdasarkan “Customer Journey” di mana peta situs dirancang untuk memudahkan pengunjung untuk mendapatkan informasi terkait kebutuhan mereka.

Selain itu, situs ini juga dilengkapi dengan fitur terkini dan kemudahaan akses melalui perangkat smart phone atau tablet, antara lain responsive design, quick sticky menu, hingga swap & scroll menu, adanya sistem navigasi informasi produk berorientasi terhadap keinginan atau relevansi nasabah, simulasi produk, komparasi produk, dan leads generator.

“Peluncuran corporate website dan akun media sosial dengan tema “Danamon Digital Journey 18 – Connecting Future” diharapkan menjadi bukti bahwa Danamon siap menghadapi makin kuatnya dunia digital di masa yang akan datang, khususnya pada tahun 2018 nanti,” pungkas Toni. [Fatkhurrohim]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *