Genpro Gandeng Lazada Pasarkan Smartphone Canggih Genpro Z Genpro Gandeng Lazada Pasarkan Smartphone Canggih Genpro Z
Warta Event, Jakarta– Setelah sukses merilis Genpro X Q1 2017 lalu, kini Genpro bersama LAZADA kembali meluncurkan smartphone canggih berteknologi dual kamera dengan brand... Genpro Gandeng Lazada Pasarkan Smartphone Canggih Genpro Z

Warta Event, Jakarta– Setelah sukses merilis Genpro X Q1 2017 lalu, kini Genpro bersama LAZADA kembali meluncurkan smartphone canggih berteknologi dual kamera dengan brand GENPRO Z. Suryadi Willim, Head of Marcomm GENPRO sangat optimis, smartphone terbarunya bakal lebih sukses.

Alasannya, karena GENPRO Z memiliki spesifikasi lebih gahar dan fitur canggih seperti dual camera beresolusi 13 Megapixel, RAM 4 GB, layar IPS full HD serta memory 32 GB, dengan harga sangat terjangkau.

“Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk gadget yang berkualitas dengan menggandeng partner internasional. Semoga hasil kerjasama ini, Genpro Z mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia,” Sambung Suryadi Willim.

Dengan fitur dual camera, GENPRO Z bisa menghasilkan foto bak fotografer profesional. Hasilnya seperti efek depth-of-field atau efek bokeh yang terlihat tajam. Foto dengan latar belakang blur terlihat lebih artistik. Yang sebenarnya, untuk menghasilkan foto seperti itu, hanya bisa dilakukan dengan kamera DSLR.

Untuk mengambil efek bokeh pun gampang, cukup mendekatkan jarak obyek dengan kamera sekitar 2 meter dan menjauhkan obyek dengan background. Selanjutnya, kamera melakukan efek blur secara real-time di sekitar obyek utama.

Berkat teknologi dual kamera, hasil gambar menjadi lebih tajam dan detail, termasuk ketika digunakan memotret di kondisi minim cahaya. Terlebih dengan bantuan LED fash yang memberikan cahaya tambahan secara natural.

Jika melihat spesifikasi yang gahar tersebut, GENPRO Z dibandrol dengan harga Rp 2,2 jutaan. Namun, untuk memastikan smartphone ini bisa dinikmati lebih banyak pengguna gadget di Tanah Air, GENPRO Z dibandrol dengan harga special Rp.1.799.000 yang dijual di program flash sale LAZADA setiap minggunya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *