Hyatt Regency Yogyakarta, Membuat Jogja Hijau Kembali Hyatt Regency Yogyakarta, Membuat Jogja Hijau Kembali
Warta Event – Yogyakarta. Hyatt Regency Yogyakarta yang merupakan pemenang Green Hotel peringkat pertama se-Indonesia kembali melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar yaitu... Hyatt Regency Yogyakarta, Membuat Jogja Hijau Kembali

Warta Event – Yogyakarta. Hyatt Regency Yogyakarta yang merupakan pemenang Green Hotel peringkat pertama se-Indonesia kembali melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar yaitu aksi penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 25 November 2017 lalu.

Ratusan pohon seperti Glodogan Tiang, Glodogan Payung, Bunga Bougainvillea, dan beberapa tanaman perindang lain yang akan menjadi peneduh di kala panas dan memperindah jalan Palagan dari Monumen Jogja Kembali hingga Hyatt Regency Yogyakarta. Selain pohon yang ditanam langsung di tanah, juga menyumbangkan puluhan pot untuk menanam tanaman yang tidak memungkin ditanaman di tanah.

Hyatt Regency Yogyakarta ingin membuat area sekitar Jogja menjadi lebih hijau. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 – 09.00 pagi ini diikuti oleh staff dan manajemen Hyatt Regency Yogyakarta dan beberapa relawan yang peduli terhadap lingkungan. Turut hadir dalam acara  ini adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs.Purwanto, Kepala Camat Ngaglik  Subagyo, dan Kepala Lurah Sariharjo Sarbini.

Hal yang tak kalah menarik adalah, Hyatt Regency Yogyakarta juga mengajak para tamu yang menginap untuk ambil bagian pada acara ini. Mereka diberi 1 pohon untuk kemudian dapat mereka tanam.Tentu ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi para tamu.

Nurcahyadhi, selaku General Manager, menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan aksi kepedulian terhadap lingkungan dan komitmen Hyatt Regency Yogyakarta untuk menciptakan lingkungan yang hijau, bersih, dan asri. Tentunya berharap bahwa kedepannya akan menjadi acara rutin dan bisa mengajak masyarakat yang lebih luas lagi. [Fatkhurrohim]

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *