News

Kalbe Blackmores Nutrition Luncurkan Program Bunda PAS (Peduli Asupan Sehat)

Wartaevent, Jakarta– Melanjutkan program edukasi pentingnya multi mikronutrien untuk ibu hamil dan menyusui oleh PT Kalbe Blackmores Nutrition bulan Agustus lalu. Kini Blackmores kembali mengadakan seminar edukasi Kampanye Bunda PAS (Peduli Asupan Sehat). Seminar edukasi ini dijalankan di Jakarta dan Surabaya dengan target mengedukasi ribuan Bunda hamil dan menyusui mengenai pentingnya pengetahuan akan kesehatan fisik dan  psikologis Bunda selama 1000 Hari Pertama Kehidupan Si Kecil.

PicsArt_12-09-12.55.38

Menjawab masalah kurangnya asupan nutrisi penting ibu hamil dan menyusui, Blackmores memiliki produk unggulan Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold sebagai suplemen dengan kandungan nutn’si yang esensial bagi tumbuh kembang Si Kecil selama 1000 Hari Pertama Kehidupannya.

“Blackmores Pregnancy and Breast~Feeding Gold merupakan rangkaian nutrisi esensial untuk kesehatan ibu dan tumbuh kembang buah hati, dengan kandungan yang tinggi DHA, tinggi kalsium, zat besi yang membantu mengurangi risiko konstipasi, vitamin dan mineral lainnya yang diperlukan selama masa kehamilan dan menyusui. Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold dapat menjadi salah satu opsi bagi para Ibu hamil dan menyusui di lndonesia untuk dapat memenuhi asupan nutrisi yang penting dan sehat,” jelas Dian, Marketing Manager Kalbe Blackmores Nutrition ketika memberikan keterangan pers di Pullman Hotel Thamrin (9/11).

Artis dan selebritas Donita menjelaskan, “Masa kehamilan dan menyusui tentunya akan banyak menimbulkan perubahan secara fisik dan hormonal, oleh karena itu saya mengimbangi dengan mengonsumsi makanan bernutrisi. Meskipun saya sudah menjaga asupan nutrisi melalui makanan, saya juga mengkonsumsi suplemen kesehatan untuk tetap menjaga nutrisi yang pas buat kesehatan saya dan perkembangan buah hati. Dalam hal ini, saya mengonsumsi Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold karena Blackmores memiliki odourless fish oil yang tidak berbau, serta dosis tertinggi untuk kandungan,” katanya.

Kalbe Blackmores Nutrition (KBN) hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk suplemen premium di Indonesia yang sekaligus menandai diluncurkannya Blackmores di Indonesia. KBN berkomitmen dalam menyediakan produk kesehatanb berbahan dasar alami serta layanan yang berkualitas tinggi, aman dan efektif. 

Denganpengetahuan lokal dan ditunjang oleh distribusi yang kuat, kami melengkapi rangkaian Blackmores dengan layanan konsumen yang terpadu seperti customer care, home delivery dan memastikan agar semua customer Blackmores bisa menjadi bagian dari Kalbe Family melalui Kalbe Blackmores .