HangoutNews

Tetsushi Mizokami Resmikan Uncle Tetsu Pondok Indah Mall

Warta Event, Jakarta– Setelah sukses membuka gerai pertamanya di Central Park, kini Uncle Tetsu hadir di Pondok Indah Mall. Dan pada kesempatan langka ini, pemilik brand Uncle Tetsu, Tetsushi Mizokami turut meresmikan cabang kedua Uncle Tetsu di Indonesia.

PicsArt_05-14-09.49.07

Kedatangannya di Indonesia juga untuk berbagi cerita tentang kisah kehidupannya dan kunci menciptakan kue yang lezat, lembut dan digemari banyak orang. Dengan total lebih dari 220 outlet yang tersebar di lebih dari 12 negara. Uncle Tetsu Shop adalah international brand untuk Japanese dessert dan bakery yang tidak hanya terbaik di Jepang, namun juga di berbagai belahan dunia. 
Digerai Pondok Indah Mall satu ini, Uncle Tetsu Shop melakukan promo menu Japanese Cheesecake senilai 30 ribu rupiah. Tak hanya itu, sekaligus pula memperkenalkan product Japanese Baked Cheese Tart di pasar Indonesia. Sebagai pelopor pembuat Japanese Baked Cheese Tart dari Jepang,

PicsArt_05-14-10.09.14

Uncle Tetsu telah menyempurnakan proses pembuatan yang dikenal dengan nama triple baked Cheese Tart. Proses yang panjang dan dipersiapkan dengan ketelitian dan keuletan chef kami, untuk dapat menyajikan kelezatan Baked Cheese Tart yang keju yang meleleh di setiap gigitan dengan dibalut kulit crispy yang renyah.

Japanese Baked Cheese Tart adalah dessert yang sangat popular di Jepang dan telah menjadi pilihan dessert yang sangat di sukai di Indonesia. Kami adalah brand original kedua yang benar benar berasal dari Jepang yang hadir di Indonesia. Uncle Tetsu Shop memiliki banyak macam product cake dan dessert, mulai dari Japanese Cheesecake, Baked Cheesetart, Zuccotto Cake, Madelaine, Panna Cotta, Ice Cream dan masih banyak lainnya.