HangoutNews

Uncle Tetsu, Gerai Kue Asal Jepang Hadir di Indonesia

Warta Event, Jakarta– Setelah sukses merambah Hongkong, Malaysia, Korea, Australia, Canada dan Amerika dan banyak negara lainnya. Uncle Tetsu kini Indonesia, outlet pertama dari Uncle Tetsu Shop diresmikan. Berlokasi di Lower Ground Central Park, Jakarta Barat.

PicsArt_04-09-11.34.18

Uncle Tetsu bisa dibilang international brand berawal di Fukuoka, Jepang. Lebih dari 30 tahun Uncle Tetsu fokus dengan produk kuliner untuk menu dessert and bakery. Di Jepang Tetsu San digadang sebagai pelopor dari Japanese Cotton Cheese Cake.

Ia menciptakan kue tersebut pada tahun 1985 di Fukuoka, Jepang dan kemudian terkenal hingga seluruh dunia. “Uncle Tetsu adalah salah satu pelopor Japanese Cotton Chesse Cake, dan sekarang sudah buka ll gerai yang tersebar di seluruh dunia. Terkenal dengan perpaduan cream chesse dan butter untuk menciptakan cake lembut, manis dan gurih,” kata Manager Uncle Tetsu Indonesia, Richard Aditya Nugraha

Uncle Tetsu memiliki banyak macam product cake dan dessert, mulai dari Japanese Cheesecake, Baked Cheesetart, Zuccotto Cake, Madelaine, Panna Cotta dan Ice Cream. Dan yang masih menjadi buruan para penggemar dessert, menu Cheesecake Uncle Tetsu layak untuk dicoba. Untuk harga, Japanesse Cheese Cake Uncle Tetsu dihargai Rp 80.000 per pack, dan waktu launching kue ini dijual 8000 rupiah. Tak hayal jika waktu launching sabtu (8/4) kemarin, banyak pemburu cheese cake rela mengantri berjam jam.

PicsArt_04-09-11.35.31

Kelebihannya semua produk ini diolah langsung dari gerai, tanpa pengawet dan perasa buatan. Soal bahan Richard menuturkan masih impor. Misalnya, tepung masih dari Jepang, krim keju dari Australia, butter dari Eropa, dan susu di impor dari New Zealand. Dan hanya telor yang mengandalkan produk lokal. ” Untuk sementara gerai di Central Park ini baru ada satu varian menu, yang lainnya akan menyusul”, tambah Richard.