Hotel

Menikmati Weekend Package Di Aryaduta Suites Semanggi

wartaevent.com – Jakarta. Ingin merasakan dan menikmati waktu bersama keluarga secara berkualitas. Tak ada salahnya memanjakan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan mereka dengan menginap pada akhir pekan di Asyaduta Suites Semanggi selama bulan Maret 2019.

Di bulan Maret ini Aryaduta Suites Semanggi mengeluarkan promo weekend package. Promo ini tentu akan menjadi paket liburan istimewa yang sangat tepat dan cocok bersama keluarga di tengah jantung Kota Jakarta. Sebab, hanya dengan merogoh kocek Rp1.088.000 net per malam keluarga anda sudah mendapatkan fasilitas service apartement Aryaduta Suites Semanggi.

Harga paket tersebut sudah termasuk sarapan buffet di Porta Venezia Restoran untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, serta diskon 20% untuk menikmati santapan lain di restoran hotel. Tidak sampai di situ saja, para tamu yang ingin menikmati liburan dengan perawatan pijat dan spa, dapat mengunjungi Aura Calia Spa dan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen.

Untuk anak-anak, mereka dapat bermain dengan riang di Childern Playground, atau berenang bersama dengan keluarga. Atau bila anak-anak ingin bermain di Kidzania Jakarta, Aryaduta Suites Semanggi memberikan satu tiket gratis untuk dewasa dengan pembelian dua tiket anak. Tersedia pula shuttle dari Aryaduta Suites Semanggi menuju Pacific Place (Kidzania) dan Lotte Shopping Avenue. [*]