Hotel

Millennium Hotel Sirih Jakarta Mengembalikan Kejayaan Menu Dim Sum

wartaevent.com – Jakarta. Bagi penikmat kudapan dimsun, cobalah menyambangi Millennium Hotel Sirih Jakarta. Pasalnya, café sirih setiap hari minggu di pukul 07.30 – 10.30 WIB selama Juli hingga September 2019 menyajikan kuliner khas Hongkong dengan promo All You Can Eat “Sunday Dimsum Feast”.

Beragam jenis pilihan dimsum disajikan untuk penghantar sarapan pagi. Guna mendukung nuansa menikmati dimsum layaknya di negeranya, café sirih pun didekorasi dengan vas dan piring klasik.

Baca Juga : Nostalgia Rasa di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Pilihan dimsum yang disajikan dalam promo spesial all you can eat ini diantaranya adalah siomay, hakau, ceker, hamsui kok, wantan dan lumpia goreng isi udang, bakpao manis dan bakpao daging. Dimsum dimasak oleh chef berpengalaman serta bahan-bahan pilihan, agar tekstur dan kualitas rasa tetap terjaga.

Chef terpilih dari hotel ini bakal menyajikan dimsum mulai dari lembutnya siomay yang terbuat dari daging segar pilihan. Pengunjung pun dapat mengudap lembutnya pangsit lembut hingga hangat dan manisnya aneka macam bakpao isi daging dan selai talas. Hakau dengan isian udang segar pilihan pun layak dicecap. Patut dicoba pula ceker ayam yang disuguhkan secara empuk dan gurih berbalut dengan saus pedes manis.

Jangan lupa juga untuk mencoba gurih dan renyahnya wantan goreng dan lumpia goreng isi udang. Rasa udangnya begitu kuat, karena berasal dari daging udang asli yang telah diolah secara khusus oleh chef hotel yang berpengalaman.

Baca Juga : Berpetualang Rasa Di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Bagi tetamu yang datang pada tanggal (28/07/2019) bersama keluarga maupun sahabat akan mendapatkan promo beli satu gratis satu, dengan harga Rp300.000 ++ per orang. Promo ini berlaku bagi Anda yang memesan paket Dim Sum All You Can Eat melalui nomor Whatsapp resmi Millennium Hotel Sirih Jakarta di +62877 8554 4213.

Suparjan, Sous Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta, menjelaskan, Dim Sum, dulunya menjadi menu signature di Millennium Hotel Sirih Jakarta. “Di tahun 1994, hotel ini terkenal dengan menu dim sum. Untuk itu kami hendak mengembalikan kejayaan signature Dim Sum kepada para tamu dan pecinta kuliner khas Chinese,” pungkas Suparjan. [*]