Lifestyle

Agar Perempuan Subang Cantik Luar Dalam, Citra Dewi Mendirikan Spa Express

WARTAEVENT.com – Subang. Pengalaman pribadi untuk merawat tubuh agar terlihat cantik luar dalam, Citra Dewi harus ke Kota Cirebon dengan menempuh perjalanan lebih dari 1,5 jam. Ihwal inilah yang membuat perempuan berusia 40 tahun mendirikan pusat perawatan tubuh dan kecantikan di daerahnya.

Citra Dewi, Partner Franchise Martha Tilaar Spa Express, usai menggelar acara soft opening pada hari Sabtu (07/11/2020) kemarin di Subang menyatakan, sosok Martha Tilaar yang bercita-cita mempercantik perempuan Indonesia menginspirasinya agar perempuan di Subang cantik luar dalam.

Baca Juga : Produk Spa Indonesia Telah Berstandar Global

Citra Dewi berpartner dengan Martha Tilaat Spa Express ingin menjadkan perempuan Subang cantik dan terawat.

Selain itu kata Dewi, berpartner dengan brand Martha Tilaar yang telah kesohor se-Asia ia mengaku ingin memperkenalkan ke dunia internasional bahwasannya perempuan Subang pun melakukan perawatan tubuh dan perawatan kecantikan.

“Martha Tilaar Spa Express Subang merupakan pusat perawatan tubuh dan kecantikan pertama di Subang. Lokasinya sangat strategis, harganya pun sangat terjangkau. Selain Spa kita pun mempunyai fasilitas salon untuk kecantikan,” ungkap Dewi.

Mengusung Konsep Interior Modern dan Lifestyle Spa

Martha Tilaar Spa Express Subang adalah Spa khusus perempuan yang mengusung konsep interior modern dan lifestyle.

Martha Tilaar Spa Express Subang yang terletak di Jl. Marsino No. 8, Subang, Jawa Barat ini adalah Spa khusus perempuan yang mengusung konsep interior modern dan lifestyle. Meski demikian masih mempertahankan budaya Indonesia yang kental.

Baca Juga : Tiga Putri Tercantik di Dunia Jalani Perawatan Spa Heritage Ala Keraton Jawa

“Spa ini dilengkapi dengan fasilitas 2 salon, 1 ruang VIP untuk body treatment, 2 bed body treatment, 4 bed facial, 3 kursi refleksi dan jamu bar yang disiapkan untuk tamu menikmati minuman jahe hangat setelah melakukan perawatan,” urai Dewi.

Salah satu perawatan favorit di Spa Express Subang ini adalah candle massage.

Tak hanya itu, Spa Express Subang juga dilengkapi dengan berbagai jenis perawatan yang diangkat dari kearifan budaya lokal seperti traditional hair creambathfacial body spabody massagebody  scrub, hingga perawatan hand foot spa.

Baca Juga : Kayu Spa dan JSI Convention Hall Melengkapi Kebutuhan Wisatawan Leisure & Bisnis

“Salah satu perawatan favorit di Spa Express Subang ini adalah candle massage. Yakni perawatan yang menggunakan lilin sebagai oil massage yang berbahan dasar shea butter murni yang dapat menjaga dan mempertahankan kelembaban kulit,” rinci Dewi.

Perawatan menggunakan candle massage ini pun juga bermanfaat untuk merawat dan memanjakan kulit, mengurangi garis halus sebagai tanda penuaan kulit, menghaluskan kulit, dan lain sebagainya. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *