Event

Astec, Produk Dalam Negeri Ini Memotivasi Masyarakat Indonesia Tingkatkan Kesehatan dalam Kampanye #KitaMenangBersama

WARTAEVENT.com – Jakarta. Astec memotivasi masyarakat Indonesia untuk berjuang bersama dalam enjaga kebugaran dan raih tingkat kesehatan fisik secara optimal yang terbaik di tengah pandemi Covid-19.

Sebagai usaha rintisan pasangan legenda bulutangkis Indonesia Alan Budikusuma dan Susy Susanti mereka kampanyekan #KitaMenangBersama.

Alan Budikusuma, Founder Astec menjelaskan, Astec hadir memberikan semangat #KitaMenangBersama agar mampu menginspirasi masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 serta kesibukan aktifitas sehari-hari.

Baca Juga : Under Armour Meluncurkan Sepatu Lari Adopsi Teknologi Sol UA Flow

Pada kesempatan ini, kami pun ingin membagikan pedoman hidup yang dijalani selama menjadi atlet hingga saat ini mengembangkan bisnis Astec, yakni setiap kesulitan dapat diatasi dengan tekad yang kuat dan kerja keras yang konsisten,” ujar Founder Astec, Alan Budikusuma dalam webinar Astec Relaunch hari ini Rabu (30/06/2021). 

Dalam kesempatan ini pun Astec mengumumkan bahwa pihaknya selalu fokus dalam mengembangkan produk dan juga bisnis, untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *