Hotel

Cuma Disini, Aji Mumpung Justru Mempermudah Traveling Menginap di Hotel

WARTAEVENT.com – Wonosobo. Tak sedikit orang mengurungkan niatnya untuk traveling pada masa pandemi, terlebih dengan kondisi PPKM seperti sekarang. 

Tak heran jika banyak rencana perjalanan yang sudah dirancang jauh-jauh terpaksa ditunda, termasuk akomodasi. Tapi jika kalian berencana melancong ke Wonosobo, tak usah khawatir. 

Hotel Dafam Wonosobo memberikan penawaran menarik, yakni prepaid voucher Aji Mumpung.

Baca Juga : Hotel Dafam Wonosobo Perkenalkan Warta Kopi, Tempat Ngopi dengan View Ala Ubud di BaliHotel Dafam Wonosobo Perkenalkan Warta Kopi, Tempat Ngopi dengan View Ala Ubud di Bali

Henry Setiawan, General Manager Hotel Dafam Wonosobo menjelaskan, Aji Mumpung ini berupa voucher yang masa berlakunya sampai dengan akhir tahun 2021, bahkan bisa diperpanjang. Harganya pun cukup ramah di kantong, mulai dari Rp350 ribu saja. 

“Jadi beli sekarang, bisa dipakai nanti atau istilah kerennya ‘save now, stay later’. Ini salah satu solusi untuk merencanakan perjalanan tamu, jadi bisa dipakai setelah PPKM usai,” jelas Henry.

Baca Juga : Jangan Ragu Untuk Gelar Pernikahan di Hotel Dafam Wonosobo, Ini Penjelasannya

Berikut list harga prepaid voucher ‘Aji Mumpung’: 

Smart Room (room only) Rp350.000

Smart Room dengan breakfast Rp400.000

Superior Room dengan breakfast Rp450.000 

Deluxe Room dengan breakfast Rp550.000Henry menambahkan, ketersediaan ‘Aji Mumpung’ ini terbatas, hanya 50 voucher saja.

“Pemakaian voucher melalui reservasi H-3, pembelian voucher non refundable, voucher dapat dipindah tangankan dan 31 Desember 2021 black out tidak bisa digunakan,” pungkas Henry. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *