Hotel

Akhir Tahun Ini Dafam Hotel Management Membuka Hotel di Jakarta dan Yogyakarta

WARTAEVENT.com – Semarang. Pandemi tidak menyurutkan langkah PT. Dafam Hotel Management  anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk (“DFAM”) untuk menambah portofolionya. 

Hal ini dibuktikan dengan akan dibukanya 2 unit hotel baru di Jakarta berbintang 3 (Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta) dan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta di Kulon Progo, Yogyakarta dengan kasta bintang 4+ pada akhir tahun 2021.

Baca Juga : Cemerlang, Di Tengah Pandemi Covid-19, Dafam Hotel Management Raih Penghargaan Bergengsi

Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, berlokasi di Jakarta Pusat, mempunyai 51 kamar dengan konsep Syariah. Hotel yang berada di pusat kota tersebut dirancang dengan gaya kontemporer yang apik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan untuk memastikan para tamu menikmati masa pengalaman menginap dengan kenyamanan khas Dafam di Jakarta.

Sementara itu, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, berada di Kulon Progo, berada tepat di depan pintu masuk Bandara, konsep Luxury hotel dengan jumlah kamar 198 dan fasilitas exsklusif berstandart internasonal menjadi karakteristiknya. Hotel ini pun dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 2000 pax.

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, belokasi di Kulon Progo,tepat di depan pintu masuk bandara, dengan konsep luxury hotel dan berjumlah 198 kamar.

Dengan tambahan 2 hotel tersebut Dafam telah mengelola sebanyak 25 unit hotel yang tersebar di seluruh indonesia sampai dengan akhir tahun 2021, disamping 8 proyek hotel baru lainnya dalam pembangunan.

Baca Juga : Begini Komitmen dan Cara Dafam Hotel Management Agar UKM Indonesia Mendunia

“Untuk pemesanan kamar di seluruh unit hotel Dafam Hotel Management dapat melalui aplikasi Hai Dafam yang dapat diunduh di Play Store dan App Store,“ terang Andhy Irawan MBA – CEO Dafam Hotel Management ( DHM ). [*]

Leave a Reply