Lifestyle

Sepatu Edisi Spesial Desain Kolaborasi KitKat-AeroStreet Ini Hanya Diproduksi 1.402 Pasang

WARTAEVENT.com – Jakarta. KitKat dan produsen sepatu lokal asal Klaten, Jawa Tengah, Aerostreet berkolaborasi merilis sepatu edisi special sebagai bagian kampanye ‘Ada Cinta Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia’ pada Jum’at, (31/01/2023) di Jakarta.

Adhitya Caesarico, Direktur PT Adco Pakis Mas mengatakan AeroStreet produsen sepatu lokal memiliki semboyan Lokal Tak Gentar dapat berkolaborasi dengan merek global KitKat.

Baca Juga : Tersedia di Indonesia, Ini Harga Sepatu Under Armour UA Houvrtm Phantom 3

Melalui kolaborasi ini, pihaknya akan menghadirkan sepatu desain spesial yang sangat cocok bagi kalangan Gen Z. Proses desain dan pembuatan sepatu dilakukan selama satu bulan dengan jumlah terbatas yaitu 1.402 pasang sepatu.

Sementara itu Pritha, Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia menjelaskan, Setiap pembelian sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet akan mendapatkan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang.

Enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang ini hadir dengan pesan-pesan spesial ala Gen Z yang dapat diberikan bagi orang tercinta. “Mari sebarkan cinta kepada orang tersayang dengan membeli produk lokal kolaborasi KitKat dan Aerostreet,” ucap Pritha.

Baca Juga : 4 Sepatu adidas Ultraboost Kolab dengan James Bond

Sepatu edisi spesial desain ini dibanderol Rp199.000 dan sudah mulai dapat dibeli pada Februari 2023 melalui akun resmi Aerostreet di Lazada. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *