Lifestyle

Di JF3 Albert Yanuar Tampilkan 39 Look Bertema New Philosophy

WARTAEVENT.com – Jakarta. Filsafat artinya cinta kebijakan (the love of wisdom). Filosofi adalah ilmu yang mencoba menjawab masalah-masalah yang tidak dapat dijawab oleh ilmu pengetahuan biasa.

Koleksi pakaian wanita dan pria dari Albert Yanuar, Spring-Summer 2023 ini mengusung filosofi tentang gambar kehidupan sosial dan budaya yang ecletic di Indonesia dan dituangkan dalam teknik bordiran tangan yang membentuk sebuah lukisan.

Baca Juga : Gen Z Kabupaten Belitung Timur Pukau Pengunjung di Catwalk Creative Fashion Show dalam Event Timor de Belitong

Palet warna gelap seperti Emas, Merah Marun, Hijau Emerald, Biru Tua & Hitam mendominasi koleksi ini untuk memberikan nuansa mistis dan eksotis pada setiap rancangan.

Koleksi “New Philosophy” menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti Duchess Silk, Organdi Silk, dan Jaquard digunakan untuk menciptakan kesan dramatis pada setiap potongan pakaian.

Baca Juga : Profere Event Sukses Gelar Indonesian Fashion Show ‘The Allure of Wastra Indonesia’ di Los Angeles

Total look dari koleksi ini mencapai 39, terdiri dari 27 baju wanita, 10 baju pria, dan 2 baju anak-anak, semuanya menampilkan keunikan dan keeksentrikannya yang khas dari Albert Yanuar. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *