EkonomiLifestyle

Telah 25 Tahun Berikan Pengalaman Berbelanja, Ranch Market Terus Berinovasi dan Menjaga Keseimbangan Lingkungan

WARTAEVENT.com – Jakarta. Di bawah naungan PT Supra Boga Lestari, Tbk, Ranch Market telah memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, berkualitas, penuh inovasi dan berkomitmen menjaga lingkungan agar bumi lebih baik ke para pelanggannya.

Di usianya yang seperempat abad ini pula, Ranch Market tetap teguh memegang komitmen untuk menawarkan berbagai keunggulan dan terus berinovasi tanpa henti untuk pelanggannya

Baca Juga : Smirnoff Berkolaborasi dengan ecoSPIRITS Kampanye #Sustainiverse Kemasan Ramah Lingkungan

Selain konsisten menawarkan produk berkualitas premium ke pelanggan kelas menengah hingga atas, melalui pelayanan prima Ranch Market konsisten berikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan.

Yang tak kalah penting, pelanggan Ranch Market tidak hanya berbelanja, tetapi juga menikmati edukasi tentang produk makanan untuk hidup sehat dan seimbang.

Maria Suwarni, Chief Marketing and Merchandising Officer (CMMO) PT. Supra Boga Lestari Tbk, menyampaikan, merayakan ulang tahun ke-25, Ranch Market mengusung tema ‘Fresh & Healthy Tomorrow’.

Baca Juga : Ini Komitmen IKEA Food Sajikan Ikan Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

“Tema ini dirancang untuk menginspirasi pelanggan kami untuk tetap berkomitmen pada gaya hidup seimbang dan pelestarian lingkungan dengan mengkonsumsi bahan makanan yang sehat dan segar,” ungkapnya, di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, (19/10/2023).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *