Hotel

All You Can Eat ala Hotel Sukiyaki, NEO+ Green Savana

WARTAEVENT.com – Sentul. Sukiyaki (す き 焼 き , ス キ ヤ キ) adalah irisan tipis daging sapi, sayur-sayuran, dan tahu di dalam panci besi yang dimasak di atas meja makan dengan cara direbus. Sukiyaki dimakan dengan mencelup irisan daging ke dalam kocokan telur ayam.

Sayur-sayuran untuk Sukiyaki misalnya bawang bombay, daun bawang, sawi putih, shungiku (nama daun dari pohon keluarga seruni), jamur shiitake, dan jamur enoki. Sebagai pelengkap ditambahkan ito konnyaku atau shirataki yang berbentuk seperti soun berwarna bening atau sedikit abu-abu.

Baca Juga : Viral di Kyoto, Jepang, Social House by Ismaya Bawa Chef Motokichi Sajikan Menu Omurice

Sukiyaki merupakan salah satu hidangan populer dari Jepang. Hidangan cawan panas ini kerap disajikan di rumah, terutama saat ada acara-acara khusus. NEO+ Green Savana membuat paket yang menarik untuk mereka yang ingin merasakan sensasi makan makanan Jepang ini.

“Sukiyaki adalah hidangan special di Jepang untuk berkumpul dengan kerabat atau teman dekat, maka dari itu kami membuat menu ini untuk tamu yang ingin melepas rindu dan berkumpul bersama teman-teman lama. ,” ujar Hafid Al Ansori, F&B Manager NEO+ Green Savana – Sentul City.

Baca Juga : 4 Kuliner Otentik dari Osaka Jepang, Kini Ada di Indonesia di Momokino

Untuk mereka yang ingin mencoba dan menikmati hidangan spesial ini, dapat langsung melakukan pemesanan ke nomor +62 8589 4650 709 dengan minimal pemesanan sebanyak 4pax, tamu dapat langsung menikmati kenikmatan makan bersama dengan hidangan spesial dari Jepang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *