FestivalHotel

Meriahkan Oktoberfest 2024 di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS Hadirkan Tantangan Seru!

WARTAEVENT.com – Yogyakarta. Oktoberfest, festival bir terkenal dunia yang menarik jutaan turis setiap tahunnya di Munich, kini bisa kalian rasakan tanpa perlu terbang jauh ke negara Bavaria teersebut.

Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS mengajak Anda untuk merayakan Oktoberfest 2024 dengan berbagai acara seru dan promo menarik sepanjang bulan Oktober.

Baca Juga : Lidah Lokal Senayan Meriahkan Oktoberfest dengan ‘Octoboozed Fest’

Berlokasi strategis di tengah kota Yogyakarta, Oktoberfest di Kimaya Sudirman menawarkan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai pilihan minuman, makanan, dan tantangan yang memacu adrenalin.

Bagi kalian pencinta bir, jangan lewatkan Beer Bucket Promo yang menghadirkan tiga botol bir lengkap dengan kentang goreng, hanya dengan Rp210.000 net.

Tidak hanya itu, bagi penggemar wine, tersedia bazar botol wine dengan diskon hingga 50% untuk berbagai pilihan wine premium. Cocktail lovers juga dimanjakan dengan promo spesial Buy 1 Get 1 untuk minuman favorit mereka.

Kimaya Sudirman tidak hanya menghadirkan promo menarik, tetapi juga menyiapkan tantangan seru bagi para tamu yang ingin menguji keberanian mereka dalam Giant Hotdog Challenge dan Beer Challenge, yang akan digelar pada 25 Oktober 2024.

Baca Juga : Festival Brighter Together, Kolaborasi Event Musik, Art, dan F&B yang Menginspirasi

Giant Hotdog Challenge: Tantangan ini akan diadakan di Tropical Poolside. Dengan biaya Rp89.000 net per orang, peserta harus menghabiskan hotdog raksasa sepanjang 40 cm dalam waktu 3 menit. Siapakah yang mampu menaklukkan tantangan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *