Lifestyle

Martha Tilaar SPA Express Sedayu City: Oase Relaksasi Baru di Jakarta Timur

WARTAEVENT.com – Jakarta. Untuk memperluas kehadirannya di Jakarta Timur, Martha Tilaar SPA resmi membuka outlet terbarunya di kawasan Sedayu City. Outlet ke-89 ini diresmikan langsung oleh Wulan Tilaar, Direktur Utama Martha Tilaar SPA, didampingi oleh Ita Utamiwati, General Manager Martha Tilaar SPA, dan Margaretha Jessica Onggabean, pemilik franchise Martha Tilaar SPA Express Sedayu.

Dalam acara grand opening tersebut, Wulan Tilaar mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan acara. “Kami sangat senang hari ini berjalan lancar. Outlet di Sedayu City ini kami harap menjadi oase yang memberikan ketenangan pikiran dan relaksasi, serta pelayanan autentik khas Indonesia yang terbaik,” ujarnya.

Baca Juga : Buka Cabang Baru, Ini Perawatan Tubuh dari Martha Tilaar Spa Express Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Martha Tilaar SPA Express Sedayu City berdiri dalam bangunan tiga lantai yang megah dengan desain modern dan nuansa budaya Nusantara. Fasilitasnya mencakup ruang perawatan tubuh, facial, salon, serta ruang VIP dan VVIP yang tersedia untuk pria dan wanita.

“Interior kami sangat memadukan konsep modern dengan sentuhan etnik khas daerah setempat, memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung,” tambah Wulan.

Selain itu, layanan lengkap lainnya meliputi refleksiologi, manicure, dan pedicure, menjadikan Martha Tilaar SPA Express sebagai pilihan sempurna untuk perawatan dari ujung kaki hingga kepala.

Menurut pemilik franchise, Margaretha Jessica Onggabean, lokasi di Kelapa Gading Sedayu City dipilih karena strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat sekitar. “Harapan saya, dengan hadirnya outlet ini, kami dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di sekitar Sedayu City untuk menikmati perawatan autentik khas Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga : Semakin Berkembang di Secondary City, Martha Tilaar Spa Express Brebes Untuk Memberdayakan Kaum Hawa

Untuk merayakan pembukaan outlet ini, Martha Tilaar SPA Express Sedayu City memberikan promo menarik, termasuk diskon 20% hingga 30% untuk semua perawatan (kecuali paket) selama masa grand opening. Di hari peresmian, pengunjung juga dapat membeli voucher dengan diskon 30%.

Martha Tilaar SPA Express Sedayu City buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 20:00, siap menjadi tempat ideal untuk melepas lelah usai aktivitas di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *