Hotel

Grand Qin Hotel Banjarbaru Rayakan Satu Tahun Rebranding dengan “Ravishing Year Customer Gathering”

WARTAEVENT.com – Banjarbaru. Menandai satu tahun setelah rebranding, Grand Qin Hotel Banjarbaru menggelar acara spesial bertajuk “Ravishing Year Customer Gathering.”

Acara yang digelar untuk merayakan perjalanan manajemen selama satu tahun ini dihadiri oleh pelanggan setia dari berbagai kalangan, baik pemerintah maupun korporat, sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi.

Baca Juga : MORAZEN Surabaya Dukung Kesetaraan Pendidikan Melalui Program MORA Impact

Sejak rebranding, Grand Qin Hotel Banjarbaru terus menghadirkan inovasi dalam layanan dan fasilitasnya. General Manager Grand Qin Hotel Banjarbaru, Kholid Basyaiban, mengungkapkan bahwa di tahun 2025 mendatang, hotel ini akan meluncurkan berbagai pembaruan, termasuk dua ruang meeting baru berkapasitas hingga 200 orang dan kolam renang tambahan.

Selain itu, Qin Hotel di Kalimantan Timur akan mengusung konsep muslim-friendly hospitality untuk menjawab kebutuhan pelanggan muslim.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penghargaan untuk tiga pelanggan setia dalam kategori Government dan Corporate. Para tamu undangan menikmati Gala Dinner dengan menu khas Mediterania yang dipersembahkan oleh Chef Eduardus Krisna Atma Perdana, yang dimulai dengan food parade yang unik.

Baca Juga : Vino Voyage 2024 Ajak Penikmat Wine Mengeksplor 100 Jenis Wine Dunia

 Tidak hanya itu, suasana Middle Eastern juga terasa melalui hiburan dan sajian, melengkapi rangkaian acara dengan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *