Event

Malam Ini Air Supply Tampil di Kokas

Warta Event, Jakarta– Air Supply sudah tiba di Indonesia untuk menggelar konser 40th Anniversary – “Celebration of Love”. Kepastian konser diutarakan pada konferensi pers di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, dan dihadiri oleh kedua personil Air Supply, Russel Hitchcock & Graham Russell, Marketing Director dari Full Color Entertainment, David Ananda, serta I Nyoman Sarya, Vice President Operations Singgasana Hotel & Resorts.

PicsArt_03-04-07.49.29

Konser Air Supply di Jakarta ini turut di dukung oleh Optik Seis, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Telkomsel Poin, MNC Play, Mazda The Official Car Air Supply, Soundworks, Lightworks, Prost, Bank Mega, Cyntia Tan dan Snack Mania.

Menurut David Ananda, Managing Director dari Full Color Entertainment, “Air Supply akan tampil maksimal membawa para penggemarnya di Indonesia bernostalgia dengan lagu-lagu hits dari Air Supply. Konser ini akan menjadi kombinasi yang menarik antara musik dan momen nostalgia“

Air Supply merupakan kolaborasi dua personil yaitu Russell Hitchcock’s dengan suara tenor dan Graham Russell yang memiliki lagu sederhana namum memukau. Air Supply telah mengeluarkan berbagai hits yang telah dinikmati diseluruh dunia. Album mereka yang bertajuk “Lost In Love”, “The One That You Love”, “Now & Forever” dan “The Greatest Hits” telah terjual lebih dari 20 million kopi. Terutama, lagu hits “Lost In Love”, “All Out Of Love”, “The One That You Love”, “Sweet Dreams” telah dimainkan berjuta kali di radio dan tetap dicintai oleh banyak orang sampai dengan hari ini. Pada tahun 2015, Air Supply meluncurkan single terakhir yang berjudul “I Adore You”. Sederhana namun menyentuh, lagu ini merupakan ‘perpaduan sempurna antara penyanyi dan lagu’ dan Graham Russell menyebutnya sebagai lagu yang paling berkesan dan terbaik dari Air Supply .