Categories: News

Lazada lndonesia Luncurkan Fitur ‘Koleksi Taobao’

Warta Event, Jakarta– Salah satu raksasa retail online terbesar, Lazada Indonesia meluncurkan fitur layanan teranyarnya bernama ‘ Koleksi Taobao’. Fitur baru ini makin memudahkan konsumen berbelanja produk berkualitas secara online di Lazada Indonesia.

Duri Granzlol, Co- CEO Lazada Indonesia menyampaikan bahwa dengan semakin maraknya belanja online, konsumen dihadapkan kepada pilihan yang semakin beragam dan menuntut para pelaku bisnis e-commerce untuk terus berinovasi.

“Oleh karena itu, Lazada sebagai destinasi belanja online nomor satu di lndonesia dan Asia Tenggara menghadirkan ‘ Koleksi Taobao’, dengan menyediakan pilihan produk terbaik,” jelas Duri.

Koleksi Taobao hadir dengan ragam produk premium serta pilihan harga yang cukup terjangkau. Berbagai kategori, mulai dari fashion, elektronik, asesoris elektronik. home and living, mainan anak-anak dan bayi, perlengkapan olahraga, hingga perlengkapan pesta ditawarkan Taobao. Koleksi barang Taobao ada di Lazada.co.id merupakan koleksi teranyar yang mengikuti trend gaya hidup dunia terkini dan dapat dengan mudah diakses melalui kanal/ landing pagetersendiri di Lazada Indonesia dengan tagline ‘Koleksi Taobao’ baik melalui website maupun aplikasi di perangkat smartphone.

Sebagai bagian dari komitmen Lazada dalam memberikan pengalaman lebihcara berbelanja pnline, Lazada Indonesia menghadirkan layanan ‘Koleksi Taobao‘. Fitur ini akan memudahkan keseharian para customer, diantaranya dengan adanya penjelasan barang dalam Bahasa lndonesia, kemudahan pembelian bermacam jenis barang dalam satu transaksi yang dapat dikirimkan dalam satu paket, layanan bayar di tempat COD (cash on delivery), gratis onkir untuk pembelanjaan minimum Rp.1S0.000,-, dan ongkir flat Rp.20.000/pengirirnan untuk transaksi dibawah Rp.150.000,-.

Hadirnya ‘Koleksi Taobao’ di Lazada lndonesia ini setidaknya mempermudah masyarakat lndonesia mengakses barang barang ekslusif,  yang selama ini hanya didapat dari berbelanja online langsung ke-Taobao.

“Arti kemudahan hidup kini makin nyata bagi masyarakat Indonesia karena semakin mudah menentukan banyak pilihan kebutuhan apa saja, bagi siapa saja, dimana saja dan kapan saja melalui Lazada.co.id”, tutur Haikal Bekti Anggara, Head of Online Marketing Lazada Indonesia, di Ecology Bistro & Lounge, Kemang Raya, Jaksel (19/9).

Lanjut Haikal, ‘Koleksi Taobao’ cocok bagi pelanggan di lndonesia yang sangat suka tampil bergaya namun selektif, maka kini setiap orang dapat tampil keren dengan harga terjangkau.

Lazada sebagai pemimpin pasar industri e-commerce Indonesia terus berinovasi dan memposisikan diri yang terdepan. Selain di Lazada lndonesia, koleksi Taobao ini juga terdapat di Lazada Singapura dan Malaysia. Ini menunjukkan keseriusan Lazada untuk menghadirkan pengalaman berbelanja berskala global dan tanpa batas bagi para pelanggannya.

Teguh S Gembur

Leave a Comment

Recent Posts

SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud Perpaduan Elegan Pengalaman Menginap dengan Retreat

WARTAEVENT.com – Ubud. SereS Springs Resort & Spa Singakerta Ubud menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan hasil dari perpaduan elegan… Read More

2 hours ago

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre, Cocok untuk Perjalanan Bleisure di Bali

WARTAEVENT.com – Ubud. Mencari akomodasi untuk perjalanan bisnis sekaligus leisure (Bleisure) di seputaran Ubud, Bali, cobalah refernsi yang kita tawarkan,… Read More

3 hours ago

La Gazette All Dinning Tawarkan Santap Siang Buat Karyawan Harga Ringan

WARTAEVENT.com – Jakarta. Di bulan April ini, ARTOTEL Casa Kuningan mempersembahkan promo F&B spesial di La Gazette All Dining untuk… Read More

2 days ago

Benarkah Era Pemesan Akomodasi Melalui OTA Akan Berakhir?

WARTAEVENT.com – Jakarta. Salah satu agenda yang ada dalam ceklis para pelancong adalah mencari selisih harga yang lebih rendah baik… Read More

2 days ago

Bagaimana Pariwisata di Era Pemerintahan Baru? Simak Ini Rencananya

WARTAEVENT.com – Jakarta. Seiring telah terpilihnya Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dengan visi melanjutkan pemerintah… Read More

2 days ago

Begini Arah Pariwisata dalam Lima Tahun Ke Depan

WARTAEVENT.com – Jakarta. Secara menyeluruh sektor pariwisata belum pulih seperti tahun 2019. Meski demikian, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara dan pergerakan… Read More

2 days ago