Hotel

Industri Perhotelan Optimis Akan Membaik, Hotel Dafam Fortuna Jember Tambah Fasilitas Ramah Keluarga

WARTAEVENT.com – Jember. Di tahun 2023 ini, Hotel Dafam Fortuna Jember telah menyiapkan beberapa gebrakan baru terkait produknya, seperti penambahan fasilitas kamar Fortuna Suite Room.

Kamar jenis ini merupakan tipe kamar premium di Hotel Dafam Fortuna Jember. Untuk tipe kamar ini memiliki fasilitas tambahan yaitu Bathroom dan Living Room.

Baca Juga : Sambut Musim Liburan, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta Hadirkan Dekorasi Imut untuk Anak-Anak

Di samping itu, Hotel Dafam Fortuna Jember pun terus meningkatkan pelayanannya untuk menjadi hotel ramah keluarga di Kota Jember. Hal ini di dukung dengan diluncurkannya, Kids Thematic Decor Room dengan nama ‘Kids Playful Stay’.

Ini merupakan kamar dengan konsep yang telah didesain sesuai kesenangan anak-anak. Di dalam kamar tersedia beberapa mainan, boneka, dan tenda anak.

Program ini di khususkan untuk tamu keluarga tidak perlu lagi mencari hiburan di luar namun sudah bisa mendapatkannya di hotel kami, jadi anak-anak tidak akan merasa bosan ketika menginap.

Baca Juga : Rayakan Hari Jadi ke-15, HAM Mendapat Dukungan Akomodasi Secara Penuh dari Hotel Dafam Fortuna Jember

Hotel Dafam Fortuna Jember memiliki Prioritas yang berfokus pada produk dan layanan yang smart dan simple, di mana tamu harus merasa nyaman dan memiliki banyak kesan positif terhadap Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *