News

Alumni SMK Yadika 2 Bersama PWI Jaya Gelar Santunan 130 Anak Yatim

Wartaevent.com, Jakarta- Sudah tradisi di bulan suci Ramadhan, Alumni SMK Yadika 2 selalu menggelar acara santunan anak yatim. Tahun ini Alumni SMK Yadika 2 menggandeng PWI Jaya menyantuni 130 anak yatim yang dikemas dalam acara buka bersama.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar mengungkapkan rasa senangnya bisa berbagi dengan anak anak yatim. Selain itu ia berharap acara ini bisa terus berlangsung di tahun-tahun berikutnya.

”Saya senang sekali bisa bertemu dengan anak anak yatim yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik.  Ini merupakan momen  kepedulian yang luar biasa yang bisa kita lakukan di bulan suci Ramadhan. Tahun ini merupakan tahun ke-5  kerjasama ILUNI SMK YADIKA dengan PWI Jaya dalam menyelenggarakan bukber dan santunan, Oleh karena itu saya berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya”, jelas Sayid saat memberikan sambutannya di SMK Yadika, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu 25/05/19.

Turut memeriahkan acara hadir artis jebolan D’Academy Indosiar 2016, Dila Ersinta. Ia menghibur anak anak dengan membawakan single terbarunya ‘Buku Nikah’ dan lagu hits ‘Syantik’ dan ‘Jaran Goyang’.

Penampilan penyanyi asal Karawang ini pun cukup membuat anak-anak gembira dan terhibur. Saking antusiasnya banyak diantara mereka yang yang turut larut berjoget bersama Dila.

“Saya senang dan terhormat bisa ikut meramaikan acara ini. Selain bergembira dengan anak anak yatim, saya juga ingin mempopulerkan single terbarunya Buku Nikah. Semoga tahun depan saya bisa kembali ikut,” ujar Dila.

Tak hanya hiburan, acara ini juga diisi tausiah yang disampaikan Ustadz M.Noeh Hatummena yang merupakan anggota Dewan Penasehat PWI Jaya. Usai tausiah, dilanjutkan dengan berbuka bersama dan pemberian 130 anak Yatim.

Hadir pula pengurus PWI Jaya periode 2019-2024, Sayid Iskandarsyah (Ketua PWI Jaya), M Noeh Hatumena (Penasehat), Kemala Dewi (Wakil Ketua Wartawan Pemberdayaan Perempuan), Irish Riswoyo (Ketua Sie Film, Musik dan Lifestyle) serta Fitriawan Ginting (Wakil ketua Wartawan Mulimedia), yang juga sekaligus panitia Iluni SMK Yadika.