News

Mengapresiasi Media, PT ASDP Umumkan Pemenang ASDP Journalism Awards

WARTAEVENT.com – Kalianda. Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ira Puspadewi, memberikan apresiasi secara langsung kepada perwakilan pemenang ASDP Journalism Awards 2024, Rabu (12/6/2024) di Bakauheni Harbour City (BHC), Lampung Selatan.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi yang diberikan ASDP kepada para insan pers di seluruh Indonesia atas dedikasi dan karya jurnalistik yang telah dibuat, khususnya dalam mendorong kemajuan industri penyeberangan di Indonesia.

Baca Juga : Dirut PT ASDP Tegaskan Proyek Ikon Destinasi Lampung di Bakauheni Dipercepat

“Setiap masukan dan kritik konstruktif melalui karya jurnalistik yang dibuat oleh para insan Pers tentu menjadi koreksi, motivasi dan energi yang baru bagi ASDP untuk terus meningkatkan pelayanan dan berkontribusi pada pembangunan nasional,” ujarnya.

Dalam ajang tahun ini, lebih dari 120 karya jurnalistik telah diterima ASDP yang terbagi dalam empat kategori di antaranya media online, media cetak, radio/TV, dan Foto Jurnalistik.

Baca Juga : Pengembangan Destinasi Bakauheni Harbour City Oleh ASDP Mendapat Apresiasi Kemenparekraf

Para jurnalis menunjukkan komitmen mereka dalam mengangkat berbagai isu penting terkait dengan industri penyeberangan, seperti optimalisasi anak usaha ASDP, pengembangan Kawasan Bakauheni Harbour City, dan digitalisasi tiket penyeberangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *