Hotel

“Pay 1 For 2 Nights” Hanya ada di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

wartaevent.com – Jakarta. Menyambut akhir tahun,Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG) menawarkan promo tahun baru Pay 1 For 2 Nightsdengan harga paket Rp1.919.000 net.

Harga tersebut sudah termasuk menginap selama 2 malam dan sarapan pagi untuk 2 orang Mulai tanggal tanggal 20 November 2019 sampai dengan 27 Desember 2019 tamu tercinta sudah dapat mereservasi untuk pilihan tanggal menginap di 30 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 atau 31 Desember 2019 sampai 2 Januari 2020.

Koko Baskoro, General Manager Holiday Inn Express®Jakarta Wahid Hasyim, mengatakan, promo menarik ini dapat menjadi pilihan tepat untuk tamu yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Jakarta. Sebab, lokasi hotel ini sangat strategis untuk tamu mengunjungi pusat keramaian malam tahun baru di Jakarta.

Baca Juga : Sehari Menjadi Guru Ini Rasanya

Holiday Inn Express®Jakarta Wahid Hasyim adalah akomodasi yang tepat untuk anda yang ingin merasakan suasana malam pergantian tahun di Jakarta. Berlokasi strategis dekat dengan kegiatan tahunan Jakarta Car Free night menambah kemeriahan malam tahun baru Anda.

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyimyang strategis, Holiday Inn Express®Jakarta Wahid Hasyimmemiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yangterletakdi Segitiga Emas Jakarta. [*]